Hillary Clinton, Menlu AS Kena Tilang

Kota London memang terkenal dengan polisi lalu lintas mereka yang strict sekaligus tak kenal takut. Tak jarang pula menilang mobil-mobil mewah dan supercar yang parkir sembarangan atau bahkan melanggar peraturan.

Sabtu, 19 Oktober 2013 16:15
Mercedes milik Hillary Clinton kena tilang(carbuzz)
Editor : Sony

Otosia.com - Kota London memang terkenal dengan polisi lalu lintas mereka yang strict sekaligus tak kenal takut. Tak jarang pula menilang mobil-mobil mewah dan supercar yang parkir sembarangan atau bahkan melanggar peraturan di wilayah kota London.

Siapa yang tak kenal sosok Hillary Clinton? Wanita ini adalah menteri luar negeri Amerika Serikat yang dulu juga pernah mencalonkan diri sebagai presiden. Lucunya, pejabat yang satu ini kena tilang saat menghadiri acaranya sendiri.

Peristiwa ini terjadi saat polisi ini melihat Mercedes warna silver terparkir di area St. James Square tanpa membayar meteran parkir seharga ₤ 3.30 atau sekitar Rp 56 ribu per jam. Tanpa ampun, langsung saja mobil tersebut ia tilang meskipun pemiliknya adalah pejabat kelas kakap.

Polisi London saat dirayu secret agent Hillary Clinton

Karcis tilang seharga ₤ 80 atau sekitar Rp 1.46 juta yang diberikan polisi tersebut membuat geram para agen rahasia Hillary Clinton. Berbagai cara mulai dari membujuk hingga menakuti polisi tersebut dengan memfotonya mereka lakukan agar si polisi mau diajak 'damai'.

Hebatnya, petugas polisi tersebut tak terpancing dengan rayuan dan ancaman tersebut. Dalam lansiran oleh carbuzz, sabtu (19/10), Ia bahkan sempat berkomentar "saya yakin Bu Clinton mengerti kalau hukum harus ditegakkan secara adil bagi semua warga negara."

secret agent menakut-nakuti petugas dengan mengambil fotonya

Inilah yang sepatutnya dicontoh oleh para penegak hukum, khususnya di Indonesia. Kalau ada yang melanggar ya harus ditilang bukan sebaliknya.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami