'Harley Quinn' Pertontonkan Bladeglider, Electric Sportscar Teranyar Nissan

Mentah sudah asumsi yang bilang mobil elektrik kecil tak punya performa dengan hadirnya Nissan Bladeglider!

Kamis, 23 Februari 2017 19:15
Margot Robbie (foto: Nissan UK)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dua hal yang terkadang masih jadi penghalang para pengendara mobil konvensional untuk meyakinkan diri mereka segera bermigrasi menjadi pengendara mobil listrik: Kalau tidak masalah fasilitas charging, ya masalah performa sekalipun sudah dihapus sepenuhnya dengan performa Tesla belakangan ini.

Nissan sendiri tak jadi petarung tunggal dalam mengembangkan mobil listrik yang 100 persen elektrik. Dan pemeran Harley Quinn, yakni Margot Robbie jadi 'ambassador' untuk menunjukkan bahwa Bladeglider justru akan menepis asumsi bahwa mobil listrik tak punya performa.

Cewek cantik yang bermain dalam film Suicide Squad ini secara official diunggah penampilannya dalam mengendarai Bladeglider di sirkuit Monaco. Dan 21 Februari 2017 Nissan langsung memamerkan bentuk jelas dari Nissan Bladeglider.

Performa mobil listrik ini justru malah bisa dikatakan seimbang dengan mobil konvensinal lainnya karena bisa menyemburkan daya kuda hingga angka 270hp, malah lebih baik daripada Renault Megane Sport RS, plus dengan performa akselerasi 0-100 km/jam tak lebih dari 5 detik saja.

Apa yang istimewa dari mobil ini? Drift mode! Memilih Monaco jadi venue untuk mempertontonkan Bladeglider rasanya bukan tanpa alasan karena sirkuit ini jelas menawarkan tikungan tajam untuk menguji agility dari drift mode milik Bladeglider. Welcome to the Future!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami