Gokil! Komika Satu ini Perform Sambil Driving Grab

Kalau biasanya ada pengemudi Grab yang jualan atau sambil ngemong anak, nah yang satu ini malah 'nyetendap' dengan penumpangnya.

Rabu, 15 November 2017 12:30
Tommy Babap (foto: Youtube Grab Comedy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Saat Otolovers sekalian sebagian mungkin lebih tertuju bagaimana konflik yang terjadi antara taksi online dan taksi konvensional, bisa jadi di sisi lain ada bagian yang tidak terlihat seperti bagaimana kehidupan pengemudi taksol alias taksi online juga beragam. Mulai dari yang ngemong anak sambil ngebid, atau mungkin berjualan makanan-minuman sampai hair dryer di dalam mobil.

Nah yang satu ini mungkin agak berbeda nih, Otolovers. Karena seorang komika, Tommy Babap yang naik namanya lewat salah satu kompetisi Stand Up Comedy dan perform di sejumlah show Stand Up Comedy menawarkan hal yang lain buat para penumpangnya. Instead of jualan, Tommy Babap malah mengajak para penumpangnya untuk bercanda.

Tentu saja bukan penumpangnya yang bercanda, tapi Tommy Babap sendiri yang berusaha untuk 'nyetendap' secara tidak langsung kepada para penumpangnya. Mulai menceritakan masalah-masalah pribadinya, dan (hopefully) bisa direspon tawa oleh para penumpangnya lewat jokes dan 'bits' komedinya. Sayangnya, karena tak semua penumpangnya tahu bahwa Tommy adalah sekorang komika, tak jarang becandaan Tommy tak direspon tawa oleh mereka.

Semua itu dilakukan oleh Tommy Babap lewat akun youtube Grab Comedy yang dirilis pada tanggal 14 November 2017 kemarin. Setidaknya Tommy Babap sendiri sudah mendapatkan banyak apresiasi lewat akun twitter miliknya. Gokil nih, mungkin nanti akan ada pengemudi Grab yang bikin show stand up sendiri!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami