Garangnya Darius Tunggangi Trail Husqvarna

Hari ini (19/2/2018), artis tampan Darius Sinathrya kembali mengunggah foto dirinya tengah menggunakan motor trail. Pria kelahiran Swiss 32 tahun yang lalu ini nampak tengah berada di tengah hutan bersama teman-temannya.

Senin, 19 Februari 2018 20:45
Foto : instagram.com/ @darius_sinathrya
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (19/2/2018), artis tampan Darius Sinathrya kembali mengunggah foto dirinya tengah menggunakan motor trail. Pria kelahiran Swiss 32 tahun yang lalu ini nampak tengah berada di tengah hutan bersama teman-temannya.

Dalam foto yang diunggah di akun @darius_sinathrya, ia terlihat menunggangi motor garuk tanah berwarna putih. Motor berwarna putih itu merupakan keluaran pabrikan asal Austria, Husqvarna.

Bisa dibilang, artis yang juga pembaca acara dan produser film ini menggilai motor enduro. Tak hanya sekali, namun beberapa foto yang diunggah merupakan aksi dirinya tengah mengikuti event trail di berbagai daerah.

Husqvarna milik suami Donna Agnesia ini menggunakan mesin 2 tak 1 silinder dengan kapasitas mesin 293,2 cc. Suplai bensin dialirkan dari tangki sebesar 2,6 galon atau setara 9,8 liter melalui karburator Mikuni TMX berdiameter 38 mm.

Untuk mendukung statusnya sebagai motor enduro, pabrikan asal Austria ini membekali TX300 dengan suspensi depan upside-down WP AER yang diimbangi oleh monoshock dan swing-arm. Ban sebesar 80/100 R21 di depan dan 110/100 R18 di buritan motor mampu memudahkan motor ini melintasi jalanan off-road.

Untuk meminang motor ini dibutuhkan biaya yang cukup besar. Otolovers harus merogoh kocek sekitar Rp 140 jutaan untuk bergaya layaknya Darius Sinathrya.

ARTIS - ARTIS INI JUGA DOYAN MOTORAN LHO

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami