Elegansi dan Luxury Bentley ala Pangeran dan Putri Inggris!

Salah satu hal yang menarik soal pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William, tepatnya pada tunggangan mereka. Bagi seorang pasangan petinggi kerajaan Inggris, bukan hal sulit jika ingin memiliki mobil-mobil supermewah dunia seperti Roll Roys yang juga bisa mencapai miliaran rupiah.

Sabtu, 21 Desember 2013 20:15
Bentley Flying Spur (Foto: dailymail)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Salah satu hal yang menarik soal pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William, tepatnya pada tunggangan mereka. Bagi seorang pasangan petinggi kerajaan Inggris, bukan hal sulit jika ingin memiliki mobil-mobil supermewah dunia seperti Roll Roys yang juga bisa mencapai miliaran rupiah. Tapi kenyataannya, Pangeran William dan Kate malah memilih Bentley Flying Spur.

Bentley Flying Spur

Bentuk persiapan pangeran menyambut sebelum anak pertamanya dilahirkan, ia lakukan dengan mulai memberikan perlindungan kepadanya. Terutama ketika sedang berkendara. Pangeran William akhirnya membeli Bentley Flying Spur seharga Rp 4,9 miliar. Tapi edisi Bentley ini bukan sebuah varian mewah seperti pada umumnya, yang lebih tepat adalah super mewah. 

Pangeran William sepertinya tidak mau terlalu perhitungan untuk membuat mobil ini jadi makin istimewa.

Interior

Dari sudut interior, fasilitas mewah dan berkelas sudah disediakan. Pendingin champagne dan wi-fi internet sudah ada disana. Jok-jok dudukan dirombak apik dengan kelembutan kapas berkualitas tinggi untuk memberikan kehangatan untuk Kate yang sedang mengandung.

Interior

Pejabat kerajaan membutuhkan fasilitas keamanan. Bentley spesial ini pun dilengkapi dengan kaca anti peluru dan bodi berbahan metal superkeras yang menjadikan beban mobil mencapai 3 ton. Apalagi ban-bannya dibekali teknologi yang membuatnya tetap mengembang meski tiba-tiba mengalami kebocoran.

Kate Midleton

Luar biasanya dari Bentley ini justru dari kekuatan dan performanya di jalanan. Poros beban yang menyeluruh di badan mobil ditambah berat kosong kendaraan yang luwayan besar, tidak menyurutkan mobil untuk melesat hingga 321 km/h.

Bentley Flying Spur ini dibeli oleh Pangeran William jauh sebelum waktu peluncurannya. Menurut dailymail beberapa waktu lalu, Pangeran membelinya 6 bulan sebelum mobil ini dirilis di pasaran.

 

BERITA MENARIK SEPUTAR SELEB OTO LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami