Ditinggal Mancing, Mobil Kesayangan Ucok Baba Dipilox

Ucok Baba dibuat kaget saat melihat mobilnya. Pasalnya, sepulangnya dia dari memancing, mobilnya sudah penuh dengan coretan.

Senin, 14 Desember 2020 12:15
Ditinggal Mancing, Mobil Kesayangan Ucok Baba Dipilox Mobil Ucok Baba dicoreti (Youtube/Ucok Baba Official)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil kesayangan tentu akan dirawat sebaik mungkin. Kalau bisa, mobil itu jangan sampai lecet. Bahkan ada orang yang saking sayangnya, tak akan meminjamkan ke orang lain.

Begitu pula dengan Ucok Baba. Sayangnya, ketika ditinggal memancing, mobil Ucok Baba sudah dicoret-coret menggunakan pilox.

Dilansir dari Merdeka.com, itu adalah bagian dari aksi usil anak-anak Ucok Baba sendiri. Diketahui, rupanya aksi itu adalah inisiatif istri Ucok baba. Dia ingin mengerjai sang suami dengan mencoret-coret mobil kesayangan Ucok Baba.

 

 

 

 

1 dari 3 Halaman

"Mumpung orangnya engga ada di rumah kesempatan buat balas dendam, papahnya lagi pergi mancing. Bikin konten nge-prank balas dendam," kata istri Ucok Baba.

Anak-anak Ucok Baba membeli pilox. Mereka mencorat-coret mobil sang ayah.

"Udah cukup cukup. Kayak gitu aja pasti marah. Dikit aja ngoceh," kata istri Ucok Baba meminta anak-anaknya berhenti mencorat-coret.

2 dari 3 Halaman

Reaksi Ucok Baba

Reaksi Ucok Baba

Ucok Baba akhirnya pulang ke rumah. Dia terkejut saat melihat mobil dipenuhi dengan coretan.

"Astagfirullohaladzim. Ini kerjaan siapa nih. Mah ini siapa. Ini lihat nih," kata Ucok Baba kepada sang istri.

Istri Ucok Baba kemudian memanggil anak-anaknya. Ucok Baba bertanya siapa yang mencorat-coret mobil.

"Siapa tadi yang make mobil ini. Ini kenapa begini begini. Kamu tahu engga ini mahal catnya," kata Ucok Baba.

"Bagus pah, model baru pah," kata anak Ucok Baba.

"Kalian bener-bener dah," ucapnya.

3 dari 3 Halaman

Prank

Anak-anak Ucok Baba mengakui perbuatan mereka. Namun mereka menyebut jika itu atas perintah ibu. Ucok Baba kemudian bertanya maksud tujuan sang istri melakukan hal tersebut.

"Ngapain kamu nyuruh begini-begini segala," kata Ucok Baba kepada sang istri.

"Selama ini saya yang dikerjain kan. Sekarang saya balas dendam. Lihat tuh kamera tuh kamera. Berarti Anda kena prank," kata istri Ucok.

"Tuh bisa dihapus pah. Makanya jangan emosi dulu pah," kata anak Ucok Baba.

"Oh gitu ceritanya. ya ampun," ucap Ucok Baba tersenyum.

Penulis: Dian Rosadi

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami