Ditabrak Mobil, Ed Sheeran Terancam Batal Konser!

Padahal lagi bersepeda santai, ternyata sebuah mobil sukses membuat Ed Sheeran cedera dan terancam batal konser!

Rabu, 18 Oktober 2017 18:30
Ed Sheeran (foto: Capital)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu bintang penyanyi pop dunia yang sedang melaju namanya yakni Ed Sheeran tampaknya harus terpaksa membuat para fans jadi kecewa lantaran Ed Sheeran bisa saja membatalkan konsernya di berbagai negara.

Apa yang membuat konser dari Ed Sheeran terancam dibatalkan? Belakangan diketahui bahwa pria berusia 26 tahun tersebut baru saja mengalami kecelakaan, dan parahnya Ed Sheeran mengalami patah di bagian tangan, padahal dirinya seringkali menyanyi sambil memainkan gitar secara bersamaan.

Ed Sheeran sendiri mengalami kecelakaan saat berada di kota London pada tanggal 17 Oktober 2017 di mana dirinya tertabrak oleh sebuah mobil saat sedang bersepeda. Tanpa kompromi, Ed Sheeran langsung terjatuh dari sepedanya dan jatuhnya Ed Sheeran tersebut langsung seketika mematahkan lengan kanannya.

Di sisi lain setidaknya belum diketahui Siapa pemilik dan pengemudi mobil tersebut, hanya saja Ed Sheeran terancam akan kehilangan momen untuk per konser di beberapa negara seperti Thailand bahkan termasuk Indonesia yang sudah masuk jadwal konsernya, get well soon Ed Sheeran!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami