Dikawal 6 SUV saat Bersepeda, Vin Diesel Bikin Tetangga Geram

Aksi bersepeda Vin Diesel dengan dikawal 6 mobil SUV dianggap terlalu berlebihan

Selasa, 13 April 2021 15:15
Dikawal 6 SUV saat Bersepeda, Vin Diesel Bikin Tetangga Geram Vin Diesel (Instagram/@vindiesel)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aktor ternama Hollywood, Vin Diesel tengah menjadi sorotan baru-baru ini. Pasalnya tetangga di sekitar komplek ia tinggal di Republik Dominika melakukan protes atas aksinya saat bersepeda.

Bukan soal Vin Diesel bersepeda, melainkan iring-iringan 6 mobil SUV yang mengawalnya. Tetangga menilai jika aksi seperti itu terlalu berlebihan.

1 dari 2 Halaman

Melansir Autoevolution, kejadian ini bermula saat Vin Diesel dan putranya pergi bersepeda melintasi sekitaran komplek perumahan. Namun ia dikawal oleh 6 mobil SUV. Bahkan mobil-mobil tersebut sapai memblokade jalan hingga menghentikan pejalan kaki.

Karena hal itulah, seorang tetangga bernama Arria menulis surat terbuka ke TMZ. Ia menilai jika aksi Vin Diesel tersebut terlalu berlebihan. Apalagi ia melakukannya di komplek yang terjamin keamanannya.

"Menginterogasi kami, memblokir jalan kami dengan lima atau enam SUV. Menghentikan penghuni saat berjalan saat Anda mengendarai sepeda," tulis tetangga yang berasal dari New York ini.

2 dari 2 Halaman

Lebih lanjut, Arria menilai jika perilaku Vin Diesel ini bisa berujung denda atau bahkan penangkapan jika terjadi di Los Angeles atau New York. Meskipun nama Vin Diesel begitu terkenal, namun aksinya seperti itu dianggap terlalu berlebihan.

Kepada TMZ, orang terdekat Vin Diesel tak menampik pengawalan super ketat itu. Namun, ia menilai jika pengamanan tersebut memang diperlukan, apalagi Vin Diesel ke Republik Dominika bersama seluruh keluarganya. Tapi paling tidak, para pengawal merupakan para penduduk setempat.

"Itu tidak pernah bermaksud untuk membuat ketidaknyamanan tetangganya. Dia mencintai komunitas dan telah membawa produksi ke daerah tersebut," terangnya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami