David Beckham Jual Mobil Kesayangannya

Pemain bola terkenal asal Inggris yang kini bergabung dalam tim LA Galaxy, yakni David Beckham akan menjual salah satu mobil kesayangannya. Kabar ini didapatkan dari Towbin Motorcars di Las Vegas, Amerika, yang memberitahukan bahwa sang pemain bola legendaris ini menjual mobil Rolls Royce Phantom Coupe Convertible DUB Edition 2008 miliknya.

Rabu, 25 Januari 2012 12:51
Beckham Jual Rolls Royce Phantom kesayangannya (CarBuzz)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Pemain bola terkenal asal Inggris yang kini bergabung dalam tim LA Galaxy, yakni David Beckham akan menjual salah satu mobil kesayangannya. Kabar ini didapatkan dari Towbin Motorcars di Las Vegas, Amerika, yang memberitahukan bahwa sang pemain bola legendaris ini menjual mobil Rolls Royce Phantom Coupe Convertible DUB Edition 2008 miliknya.

Padahal mobil milik David ini merupakan salah satu mobil yang dipesannya secara khusus di DHC Phantom. Dimana mobilnya ini sebagian eksteriornya digarap oleh Spirit of Ecstasy, seperti terdapat penambahan ornamen panel kayu, juga pada bagian grille. Serta penggunaan velg 24" dari Savini Forged.

Di balik kap mesinnya terdapat mesin 6.75 Liter V12 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 453 dk yang digabungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Dan mobil milik David ini hanya dipakai 5.900 mile atau 9.495 km sejak pemakaian 2008. Walaupun bekas, setidaknya mobil ini bekas dari seorang 'megastar'.

Kesan klasik pada bagian interiornya semakin terasa kental dari balutan kulit pada bangku depan dan pada bangku belakang. Dan secara custom ditambahkan perangkat hiburan, yakni multi-media TV-DVD yang terpasang pada bagian belakang bangku depan. Penambahan ini di peruntukan sebagai media hiburan anak-anak David.

Dan sekedar info saja bagi yang berminat membeli mobil kesayangan Beckham ini, dan juga merupakan merk mobil kebanggaan negara Inggris dapat menjadi milik Anda dengan menyediakan dana US $399.888 atau sekitar Rp 3.5M. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? 

    (kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami