David Beckham Alami Kecelakaan Lagi!

David Beckham, meski namanya begitu tenar karena kemampuan hebatnya di lapangan, tapi tetaplah manusia biasa. Setelah tahun lalu, sang bintang lapangan ini pernah menghancurkan bumper Range Rover miliknya, kini giliran motor kesayangan yang menjadi korban.

Selasa, 02 September 2014 08:15
David Beckham alami kecelakaan (Foto: TMZ)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - David Beckham, meski namanya begitu tenar karena kemampuan hebatnya di lapangan, tapi ia tetaplah manusia biasa. Setelah tahun lalu, sang bintang lapangan ini pernah menghancurkan bumper Range Rover miliknya, kini giliran motor kesayangan yang menjadi korban.

Diberitakan oleh TMZ beberapa waktu lalu bahwa Beckham tiba-tiba kehilangan kontrol sepeda motor kesayangannya, Super Vintage 93" Knuckle, ketika melintasi Sunset Boulevard, Los Angeles, California. Saat itu Beckham ditengarai baru saja keluar dari Shamrock Tattoo di West Hollywod.

Penyebab utama kecelakaan, rupanya karena David Beckham berusaha menghindar dari bidikan kamera para paparazi. Dengan gelagat yang terburu-buru, motor kesayangannya tersebut lantas berubah liar dan membuatnya terjatuh.

Tapi untungnya Beckham tidak mengalami luka yang cukup serius. Hanya saja terlihat lengan kanannya mendapatkan balutan perban karena luka pasca kecelakaan.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami