Crystal Oceanie, Si Seksi yang Doyan Ngebut

Bernama lengkap Crystal Oceanie, gadis kelahiran Jakarta, 30 April 1989 ini cukup lama menggeluti dunia model. Lihat saja portofolio miliknya, wajahnya sering terpampang di beberapa majalah dewasa dengan pose tubuh yang indah dan gemulai.

Sabtu, 07 Juni 2014 11:15
Crystal Oceanie (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bernama lengkap Crystal Oceanie, gadis kelahiran Jakarta, 30 April 1989 ini cukup lama menggeluti dunia model. Lihat saja portofolio miliknya, wajahnya sering terpampang di beberapa majalah dewasa dengan pose tubuh yang indah dan gemulai.

"Wah lupa kapan mulai terlibat di dunia model. Sekitar lima tahun lalu, awalnya hobi keterusan jadi matapencaharian," jelas wanita yang mempunyai lingkar dada 32 ini.

Saat ditanya mengenai dunia otomotif, Crystal begitu antusias menjabarkan kendaraan yang Ia miliki yang dipakai sehari-hari.

"Aku sehari-hari pakai Avanza Veloz dan Honda Jazz. Aku juga punya Mini Cooper Clubman, tapi mobil ini aku jarang pakai. Biasanya aku pakai pas weekend aja kalau lagi pengen jalan-jalan," ungkap wanita berbintang Taurus ini.

Bukan hanya itu, Crystal yang memiliki tinggi 167 sentimeter dan berat 46 kilogram ini ternyata suka sekali 'ngebut' dengan tunggangannya tersebut.

"Aku suka banget ngebut, rasanya itu tegang banget. Aku juga harus konsen banget merhatiin jalan, kalau sudah sampai di kecepatan yang dinginkan itu rasanya puas banget he-he-he," jelas wanita penyuka travelling dan kuliner ini.

Pernah suatu ketika, Crystal mengaku memacu kendaraan Mini miliknya hingga 160 kilometer per jam, Ia mengaku hal tersebut sangat membuatnya merasa puas dan seksi.

"Aku beraninya segitu aja, selebihnya takut. Kecepatan segitu aja aku dah ngerasa puas banget, bikin adrenalin mengalir di seluruh tubuh," ucapnya.

Kesukaannya akan mobil mewah tak hanya terbatas Mini Cooper semata, matanya yang seksi ternyata mampu menangkap keindahan mobil super seperti Lamborghini.

"Ah suka banget sama Lamborghini, itu mobil idaman aku. Bentuknya sporty banget dan seksi. Apalagi performa mesinnya, pasti seru banget dibawa kencang," jelas model yang pernah menjadi Miss HIN Johor Baru dan Miss HIN Kuala Lumpur ini.

Motor gede pun tak luput dari perhatiannya. Motor gede seperti Ducati Monster menjadi pilihannya yang ingin ditungganginya.

"Aku nggak bisa bawa motor, tapi kalau ada yang mau boncengin aku mau banget. Apalagi kalau diajak ngebut pakai Ducati Monster," ungkapnya sambil tertawa.

Ketakutan akan bahaya ngebut tampaknya tak berpengaruh pada gadis dengan tubuh sensual ini, pasalnya Ia mengaku lebih takut akan kendaraan roda dua yang berlalu lalang.

"Aku nggak pernah nabrak, pernahnya ditabrak. Sering banget ditabrak motor, pernah kaca dan bodi kiri pecah dan hancur ditabrak motor. Kalau sudah gitu aku suka males ngeladenin, aku biarin aja toh ada asuransi ini juga," jelasnya.

Partisipasinya dalam acara tur HIN sebagai Miss HIN, menurutnya merupakan sebuah keberuntungan. Pasalnya, kecintaannya akan dunia otomotif dapat terpuaskan dengan melihat berbagai kendaraan hasil modifikasi.

"Aku merasa beruntung banget bisa menjadi Miss HIN, soalnya bisa ngeliat mobil-mobil modifikasi yang seksi banget. Acara yang dibuat HIN benar-benar menjadi wadah para modifikator Indonesia untuk berunjuk gigi," ungkapnya.

Ulasan Menarik Otomotif Selebriti Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami