Chef Marinka Jatuh Cinta Pada Yang Klasik

Meski memilih Alphard sebagai kendaraan usut punya usut Rinrin justru penyuka mobil sport klasik.

Kamis, 17 April 2014 08:30
Marinka suka pada mobil klasik (Source foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rumah kedua, inilah pengibaratan yang diutarakan chef cantik Rinrin Marinka soal Toyota Alphard yang dipakainya sehari-hari. Pasalnya menurut Marinka, mobil mewah tersebut sanggup memuat aneka barang pribadinya seperti sepatu dan baju. "Ruangnya banyak, nyaman buat menunggu macet di Jakarta," buka chef kelahiran tahun 1980 ini.

Untuk urusan perawatan, wanita yang piawai meramu hidangan ini mengaku jarang melakukannya sendiri karena sibuk. Namun begitu, Rinrin sering merawat serta mencuci kendaraannya saat masih tinggal di Sydney, Australia.

Meski memilih Alphard sebagai kendaraan usut punya usut Rinrin justru penyuka mobil sport klasik. "Vintage atau klasik selalu menjadi favorit saya. Dulu maunya punya VW Kodok, Chrysler dan Cobra Cabriolet. Tapi sekarang maunya Karmann Ghia warna abu-abu tua dan Classic Porche 356," mimpinya.

Dari roda empat retro, Rinrin menyerempet soal sepeda motor. Wanita bertubuh mungil ini ternyata memiliki selera berbau kelaki-lakian. "Pengen dibonceng pakai Harley Davidson, soalnya belum pernah sih," jelas pengidola pembalap Rio Haryanto ini.

Saat ditanya mengenai pengalaman berkendara, ia mengaku pernah celaka saat masih di bangku SMA. "Dulu nemenin saudara balapan di Asia Afrika, Senayan, eh tabrakan gara-gara ada mobil nyalip tiba-tiba. Untung kita enggak apa-apa dan juga sudah diasuransiin," kenangnya.

Dimintai komentarnya tentang kemacetan Jakarta, Rinrin meminta pemerintah ada tindakan serius memperbaiki transportasi massal. "Tapi juga harus tegas membatasi mobil pribadi dari luar Jakarta masuk biar enggak makin semerawut. Soalnya bikin macet di mana-mana," katanya berapi-api.

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

 

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami