Cara Nassar Berani Berubah, Jual Donat Demi Bayar Cicilan Mobil Mewahnya

Pedangdut Nassar KDI juga merasakan betapa sulitnya menjalani hari-hari di masa pandemi COVID-19.

Rabu, 26 Agustus 2020 08:15
Cara Nassar Berani Berubah, Jual Donat Demi Bayar Cicilan Mobil Mewahnya Nassar KDI (Kapanlagi.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pandemi COVID-19 mengubah segalanya. Pada masa-masa yang sulit terprediksi ini banyak hal terjadi di luar dugaan. Kehilangan pekerjaan dan tak mendapatkan pemasukan hanya beberapa imbas yang dirasakan banyak orang dan siapapun.

Tak terkecuali para pekerja seni, seperti pedangdut kondang Tanah Air, Nassar KDI. Pekerjaannya pun sepi selama pandemi. Dilansir dari Merdeka.com, Nassar pun harus menggunakan uang tabungannya untuk biaya hidupnya sehari-hari, higga membayar cicilan mobil yang dibelinya secara kredit.

Dia tentu harus memutar otak, agar tetap memiliki pendapatan dan tak hanya mengandalkan tabungan. Nassar memutuskan untuk membuka usaha donat.

1 dari 4 Halaman

Seperti yang dia sampaikan melalui akun Instagramnya, usaha donat Nassar berada di Bandung. Dia memberi nama produknya itu 'Donat King Nassar'.

Instagram/Nassar Sungkar

"Halawwwwwww haiii semua, Weekend nihhh hayooo orderr donat Kingnassar yukkk cepetttt @donatkingnassar ato yg di bandung dan sekitarnya juga yg di jawabarat kalo lagi main ke bandung yuk lgsng datang ke cafenya aja @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no 20 segeraaaaaa," tulis Nassar.

Nassar pun mengaku jika setiap akhir pekan dirinya juga kerap datang ke outlet donat miliknya. Dia bahkan melayani langsung pembeli.

 

2 dari 4 Halaman

"Biasanya kalo weekend suka ada aku disana yg service kalian jgaaaa hayooo donat nya banyakkk variann yg gk ada di tempat lainnn donat penyanyi dangdut beda rasanya hayoooo di tgg di cafe nyaaa @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no.20 ato order lngsng ke @donatkingnassar," katanya.

Untuk menarik pelanggan, Nassar pun memberikan hadiah untuk para pelanggannya. Tak tanggung-tanggung dia akan memberikan hadiah mobil.

"Cevattttttttt biar dapat give away 1 unit mobil avanza yukkkkkk," ungkapnya.

3 dari 4 Halaman

Cicilan Kurang 2 Tahun

Merdeka.com

Sementara itu, pada video berjudul 'Nassar Kesulitan Bayar Cicilan Mobil Mewahnya????' yang diunggah melalui kanal Youtube Dewi Perssik, Nassar menceritakan kehidupannya selama masa pandemi ini.

Nassar mengatakan bahwa ia masih memiliki cicilan mobil yang sisanya dua tahun lalu. Tak ada pekerjaan selama masa pandemi membuat Nassar harus menguras tabungannya untuk membayar cicilan mobil dan juga digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

"Gue nyicil mobil ini aja udah pengen cepet lunas nih mobil. Masih dua tahun lagi," terang Nassar.

4 dari 4 Halaman

Banyaknya biaya yang tetap harus dikeluarkan meski tak ada pekerjaan, Nassar pun mengaku harus merogoh tabungannya untuk menutupi semuanya.

"Pandemi tuh menurut aku nih minusnya kita itu mengeluarkan tabungan yang sengaja kita taro untuk barangkali nanti mau punya apa punya apa gitu," jelas Nassar.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami