Blogger Wanita Besut Juke Bareng Joe Taslim ke Anyer

Empat anggota komunitas Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) dan enam blogger wanita menikmati perjalanan bersama aktor laga Joe Taslim ke Anyer. Acara ini merupakan acara wadah sosialisasi Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke kepada bloggers dan juga untuk merasakan performa Nissan Juke.

Rabu, 18 Juni 2014 16:15
Nissan Juke
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Empat anggota komunitas Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) dan enam blogger wanita menikmati perjalanan bersama aktor laga Joe Taslim ke Anyer. Acara ini merupakan acara wadah sosialisasi Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke kepada bloggers dan juga untuk merasakan performa Nissan Juke.

Sebelum bertolak ke Anyer para peserta mendapatkan briefing singkat mengenai Nissan Juke dari instruktur Nissan College David Hicks. Disini baik bloggers maupun anggota NJIA mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur unggulan kendaraan compact cross-over Nissan.

"Melalui kegiatan ini kami berharap rekan-rekan bloggers dan komunitas NJIA dapat berasakan ketangguhan dan kenyamanan Nissan Juke dalam perjalanan ke Anyer. Selain itu juga kami mengajak Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke yang pastinya akan menjadikan perjalanan ini tidak terlupakan," tandas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang sampailah para peserta di Hotel Hawaii A Club Bali Resort Anyer dimana mereka langsung bersantap siang dan beristirahat sejenak sebelum mengikuti aktivitas games yang sudah disiapkan panitia. Baik bloggers maupun anggota komunitas dibagi menjadi dua kelompok untuk menguji kekompakan tim dan tidak lupa Joe Taslim turut serta melengkapi keseruan sore itu sambil menunggu waktu matahari terbenam.

Malam harinya para peserta diberikan kesempatan untuk mewawancarai bintang tamu acara ini guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatannya sebagai brand ambassador Nissan Juke dan kiprahnya di dunia hiburan.

Nissan Juke yang dibekali mesin HR15DE berteknologi dual-injection system menghasilkan pembakaran (combustion) yang lebih efisien. Kesan balap semakin dikuatkan dengan desain Pure Adrenaline Control dengan bentuk center console unik yang menyerupai lekuk aerodinamis motor balap.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami