Bisnis Mobil untuk Kalangan Sultan, Raffi Ahmad Sebut Pengusaha Ini Batuk Saja Keluar Duit

Seorang pebisnis mobil-mobil mewah dan mobil sport di Indonesia disebut Raffi Ahmad adalah sosok pebisnis muda yang sukses. Bahkan Raffi menyebut batuknya si pebisnis bisa menjadi uang.

Rabu, 06 Januari 2021 16:15
Bisnis Mobil untuk Kalangan Sultan, Raffi Ahmad Sebut Pengusaha Ini Batuk Saja Keluar Duit Raffi Ahmad dan Rudy Salim (Youtube/Rans Entertainment)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nama Rudi Salim sudah tak asing lagi di telinga pecinta otomotif. Apalagi para penyuka mobil-mobil sport. Sebab, Rudi Salim adalah pemilik perusahan importir mobil mewah dan mobil sport di tanah air.

Mobil-mobil yang didatangkan Rudy pun bukan main-main, sebut saja Lamborghini, McLaren, Aston Martin, dan Tesla. Sejumlah artis pun banyak yang menjadi pelanggannya. Termasuk Raffi Ahmad. Belum lagi dengan sejumlah pesohor tanah air lainnya. Berikut ulasan selengkapnya tentang sosok Rudy Salim seperti dilansir channel youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad: Batuk Saja Keluar Duit

Raffi Ahmad memuji sosok Rudy Salim sebagai sosok pengusaha muda sukses. Dia bahkan berseloroh jika sahabatnya tersebut batuk saja keluar uang.

"Dim lu kurang beruntung apa langsung sama bos-bosnya ini. Ini bos bosnya yang kalau mereka batuk itu keluar duit," kata Raffi Ahmad berseloroh.

1 dari 2 Halaman

Jual Mobil Supercar Hingga Hypercar

(c) Youtube/Rans Entertainment

Rudy Salim dikenal sebagai pengusaha yang menjual mobil-mobil mewah jenis supercar. Sebut saja seperti Bentley, Lamborghini, McLaren, Aston Martin hingga Tesla. Semua mobil tersebut bernilai miliaran.

Tak hanya jenis supercar, ada jenis mobil yang harganya satu level di atasnya lagi yakni Hypercar. Dua mobil Hypercar yang dijual Rudy Salim yakni Koenigsegg dan ini Bugatti. Dua mobil ini bernilai Rp 150 miliar.

 

2 dari 2 Halaman

Aset Capai Ratusan Miliar

(c) Youtube/Rans Entertainment

Puluhan mobil yang berjejer di showroom milik Rudi Salim jika dijumlahkan bisa mencapai ratusan miliar. Harga mobil di showroom miliknya memang sebagian besar di atas Rp1 miliar.

"Ada sekitar 300 miliar kurang lebih aset mobilnya," ucap Raffi Ahmad.

Rudy Salim Punya Usaha Kuliner

Rudi Salim pun ternyata tak hanya memiliki bisnis mobil mewah saja. Dia pun memiliki bisnis lain seperti kuliner.

"Ada mobil, restoran. Restoran yang paling baru gue beli dari Amerika," ungkap Rudi Salim kepada Raffi Ahmad.

Penulis: Dian Rosadi

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami