Berpose di Antara Supercar Milik Crazy Rich Malang, Dimas Ahmad Bermimpi Bisa Beli

Berikut ini potret Dimas Ahmad saat berpose di antara supercar koleksi Crazy Rich Malang

Kamis, 20 Mei 2021 18:15
Berpose di Antara Supercar Milik Crazy Rich Malang, Dimas Ahmad Bermimpi Bisa Beli Dimas Ahmad (Instagram/@dimas_baam)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke Malang untuk bertemu Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana. Dalam kunjungannya ini, rupanya Dimas Ahmad dan beberapa tim Raffi turut serta.

Dalam salah satu momen, Dimas berpose di antara supercar milik Gilang. Ia pun berharap agar suatu saat bisa membeli supercar juga. Hal ini terkuak dari beberapa potret yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @dimas_baam.

1 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@dimas_baam

Dari potret yang Dimas unggah pada Senin (17/5/2021), ia terlihat duduk di lantai bersama Raffi, Gilang, dan dua pria lainnya. Di sekeliling mereka berjejer rapi supercar koleksi Gilang.

Jika dilihat, di bagian depan sisi kiri terparkir supercar Aston Martin DB11. Sedangkan sisi kanannya ada Ferrari 488 berwarna merah. Untuk supercar di deretan belakang ada Lamborghini Huracan, McLaren720 Spyder Gold, dan Mercedes-AMG GT R.

2 dari 5 Halaman

Dalam keterangan yang Dimas tulis, ia berharap bisa membeli supercar di masa mendatang.

"Yosh... solawatin ajah dulu, siapa tau nanti kebeli yang modelan joknya cuma buat bedua. Sama nanti kan duduknya sama kamu :))," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@dimas_baam

Dimas kembali mengunggah foto pada Selasa (18/5/2021). Di potret tersebut ia tengah berpose di antara Lamborghini Huracan dan McLaren720 Spyder Gold.

"Ini hanya sekedar foto dan harapan semoga di semogakan :))," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Seperti yang diketahui, Gilang Widya Pramana merupakan pengusaha sukses yang begitu menginspirasi. Dan beberapa waktu lalu, ia mengunggah potret transformasi dirinya saat dulu dan sekarang.

Potret tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya @juragan_99 pada Sabtu (15/5/2021).

"Masa depan jamet," tulisnya.

5 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@juragan_99

Di bagian atas, memerlihatkan Gilang saat masih remaja. Kala itu ia tengah berpose dengan bersandar di kap mesin mobil jenis MPV. Jika melihat desainnya, MPV tersebut merupakan Avanza atau Xenia.

Kemudian di bagian bawah menunjukkan potret dirinya sekarang. Ia telah menjelma menjadi pebisnis sukses dengan berpose duduk di kap mesin Ferrari. Melihat desainnya, mobil tersebut merupakan Ferrari 488 Pista.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami