Beli 'Istana' Ashanty, Andre Taulany Beri DP Mobil Listrik Tesla Seharga Rp2,6 Miliar

Serius dengan rumah Ashanty, Andre pun berikan DP berupa mobil listrik Tesla yang baru ia dapat dari Raffi Ahmad senilai Rp2,6 miliar

Jum'at, 05 Juni 2020 19:15
Beli 'Istana' Ashanty, Andre Taulany Beri DP Mobil Listrik Tesla Seharga Rp2,6 Miliar Andre Taulany. YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Diketahui Anang Hermansyah dan Ashanty tengah mencari pembeli yang mau membeli rumah mewah bak istana di kawasan Cinere. Penantian itu pun akhirnya usai setelah Andre Taulany berniat beli hunian itu.

Serius dengan rumah itu, Andre pun berikan DP berupa mobil listrik Tesla yang baru ia dapat dari Raffi Ahmad senilai Rp2,6 miliar. Mendapat mobil canggih itu membuat Ashanty sumringah.

Melansir Merdeka.com, momen tersebut terungkap dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Ternyata Andre Taulany, Pembeli Istana Cinere yang Berani DP Dengan Mobil Tesla' yang tayang 4 Juni 2020.

 

1 dari 3 Halaman

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

Andre berkunjung ke rumah Anang dan Ashanty menggunakan mobil Tesla yang baru sehari dibelinya. Di sana, ayah tiga anak itu diajak berkeliling rumah seluas 2.200 meter persegi itu.

Melihat-lihat rumah mewah tersebut, Andre terpukau. Bukan hanya luas, desain yang begitu ciamik dari rumah itu membuat Andre terlihat begitu jatuh cinta.

"Wih cakep banget. Keren banget," kata Andre saat melihat ukiran Asmaul Husna di salah satu dinding rumah Anang Hermansyah.

2 dari 3 Halaman

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

Andre dan Ashanty pun akhirnya sepakat jual beli terkait rumah tersebut. Namun tidak disebutkan berapa harga pasti yang telah disepakati keduanya.

Semula Ashanty membuka harga Rp40 miliar untuk rumah tersebut. Harga menjadi turun dan Ashanty 'kekeuh' menjual ke Andre dengan harga Rp30 miliar.

3 dari 3 Halaman

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

Resmi membeli rumah tersebut, Andre langsung mengabarkan kepada Raffi Ahmad melalui sambungan telepon. Soalnya, sejak beberapa waktu lalu Andre dan Raffi bersaing membeli rumah mewah itu.

"Jadi kita udah deal tuker tambah mobil Tesla ini buat Mas Anang, rumahnya gua tinggal tambahin," kata Andre.

"Ya bener udah deal," kata Anang meyakinkan.

"Ya udah deal ke Pak Andre ya, ini jadi DP," kata Ashanty.

Kemudian Andre pulang dan meninggalkan mobil listrik Tesla tersebut di rumah Anang. Mendapat mobil canggih dan huniannya terjual membuah Ashanty sumringah.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami