Astari Aslam, Penyuka Olahraga Ekstrem

Tak banyak, wanita yang hobi akan olahraga ekstrem. Olahraga inilah yang sangat digandrungi Astari Aslam, model dan host salah satu televisi swasta ini. Olah raga tersebut salah satunya adalah diving.

Rabu, 10 Juli 2013 15:15
Astari Aslam model dan host (foto: Tatan Rustandy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tak banyak, wanita yang hobi akan olahraga ekstrem. Olahraga inilah yang sangat digandrungi Astari Aslam, model dan host salah satu televisi swasta ini.

Saat ditemui di rumah modifikasi JAIL Auto Bodi Work di bilangan Caman, Bekasi, gadis yang akrab disapa Tari ini mengutarakan kenikmatannya ketika menggauli olahraga ekstrem, salah satunya adalah diving.

"Beberapa kali aku pernah melakukan diving di beberapa tempat. Yang paling jauh adalah salah satu pantai di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat," ujar gadis yang masih terdaftar sebagai mahasiswi satra Inggris semester 7 STBA Bekasi.

Tari menceritakan bahwa saat melakukan diving di kedalaman laut, kita akan merasakan seperti di dunia lain. "Keheningan dan kedamaian begitu terasa saat berada di bawah laut. Berbeda sekali saat kita ada di daratan yang bising dan semerawut," tukasnya.

Astari Aslam

Saat ini Tari mengaku belum mempunyai peralatan yang lengkap untuk mendukung olahraga ekstremnya itu. Satu per satu, gadis berusia 21 tahun ini masih mengumpulkan peralatan diving yang masih bisa terjangkau oleh kantongnya. "Harganya masih mahal mas, bisa puluhan juta! Makanya aku cicil aja satu per satu, alat yang masih mahal sementara masih sewa dulu," kata Tari yang mengidami Mercedes-Benz SLK 350 ini. (kpl/tr/rd)

Artikel Lain

Berpose dengan Motor Bukan Cuma Sensualitas

Model Cantik Membuat Produk Mobil Lebih Hidup

Dhiana: Jatuh Hati pada 'Si Tua Bandel' Mazda Cronos

Rider Bule Kepincut Bikers Asia Siap Tayang Perdana

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami