Ashanty Dibikin Speechless, Aurel Ubah Warna Eksterior Tiga Mobil Mewahnya

Kejutan istimewa yang direncanakan oleh Aurel Hermansyah tampaknya berhasil. Ashanty terkejut sampai speechless mendapatkan kejutan itu.

Jum'at, 25 Desember 2020 15:15
Ashanty Dibikin Speechless, Aurel Ubah Warna Eksterior Tiga Mobil Mewahnya Aurel Hermansyah dan Ashanty (Youtube/Aurellie Hermansyah)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Penyany Ashanty dibuat kaget dengan kejutan yang diberikan putrinya, Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah itu memberikan kejutan dengan cara mengubah warna eksterior mobil mewahnya.

Ashanty nampak penasaran mengenai alasan Aurel mengubah warna mobil-mobil mewahnya itu menjadi warna emas, oranye, serta hijau. Aurel pun menjelaskan bahwa ini merupakan kejutan untuk Ashanty agar mobilnya terlihat berbeda dan juga memiliki tampilan yang lebih kece.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Aurelie Hermansyah dengan judul 'Spesial Hari Ibu, Aurel Kasih Kado Untuk Bunda Ashanty' yang tayang pada 22 Desember 2020 kemarin.

1 dari 5 Halaman

Bingung

Saat hendak masuk ke rumahnya yang di Jakarta, Aurel meminta Ashanty untuk memejamkan mata dan berjalan sembari dipegang olehnya. Soalnya, Aurel ingin memberikan kejutan. Saat sudah sampai di halaman rumah, Ashanty begitu terkejut melihat warna mobilnya tiba-tiba berubah.

"Gimana Mah?" tanya Aurel.

"Ini mobil kita?" tanya Ashanty bingung.

 

2 dari 5 Halaman

Bertanya-tanya

Ashanty kemudian heran dan penasaran mengenai maksud Aurel mengubah warna mobilnya dengan warna-warna yang tak biasa. Dengan percaya diri Aurel mengatakan bahwa pilihan warnanya itu bagus dan ia memang tak pernah salah.

"Niat kamu stikerin semua begini biar apa sih? Kamu memiliki semua jadi mobil kamu?" papar Ashanty bingung.

"Kece kan? aku tuh emang gak pernah salah," kata Aurel.

3 dari 5 Halaman

Puji Aurel

(c) Youtube/Aurellie Hermansyah

Melihat Aurel yang begitu bersemangat memberikan kejutan untuk Ashanty, istri Anang Hermansyah itu pun berupaya untuk memberikan pujian untuk Aurel. Meski begitu, ia masih tak habis pikir mengenai keputusan Aurel untuk mengubah warna mobilnya dengan lapisan stiker khusus mobil itu.

"Kece sih kece. Kenapa semua mobil di stikerin sih kak? Terus apa lagi yang kamu ganti? Jangan ungu deh," terang Ashanty.

4 dari 5 Halaman

Bahagia

Aurel pun menanyakan perasaan Ashanty setelah mendapat kejutan darinya. Ashanty pun memberikan pujian dengan menyebut bahwa kini mobilnya menjadi lebih keren.

"Gimana seneng gak warna mobil yang aku pilihin? Ada tiga tuh," tanya Aurel.

"Ya udah keren-keren, seneng-seneng Bunda," imbuh Ashanty.

 Penulis: Astri Agustina

Sumber: Merdeka.com

5 dari 5 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami