Ariel Noah Beri 'Kekuatan' Mio GT di TVC

Boleh dibilang dunia Mio GT telah memiliki Noah seutuhnya. Jiwa mereka bersatu menggenggam kekuatan untuk mengubah hidup orang lain jadi lebih baik. Change Your Life, itulah tema yang diangkat Mio GT bersama Noah.

Sabtu, 27 April 2013 16:15
Yamaha Mio GT
Editor : Albert

Otosia.com - Setelah ditunjuk sebagai Brand Ambassador Mio GT, Band Noah yang digawangi Ariel seakan terus menyatu dengan produk matik Yamaha tersebut.

Boleh dibilang dunia Mio GT telah memiliki Noah seutuhnya. Jiwa mereka bersatu menggenggam kekuatan untuk mengubah hidup orang lain jadi lebih baik. 'Change Your Life', itulah tema yang diangkat Mio GT bersama Noah.

Tema dunia Mio GT dan Noah itu dipersatukan dalam TVC terbaru yang mulai tayang Rabu 24 Mei 2013. Juga bisa dilihat di You Tube : https://www.youtube.com/watch?v=RcjBi9aXc4s.

Band Noah - TVC Yamaha

Ariel dan personil Noah lainnya Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard), melebur bersama mengangkat kualitas Mio GT.

"TVC baru ini merupakan persembahan Yamaha bersama Noah sebagai duta Yamaha. Dan Mio GT matik pionir inspirasi mengubah hidup sesuai tagline-nya 'Change Your Life'. Inspirasi buat masyarakat Indonesia," ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

TVC tersebut menceritakan anak-anak muda komunitas Yamaha yang merancang event konser dengan Noah sebagai bintang utama. Mereka sibuk melakukan persiapan di suatu kampus.

Ariel Noah - Yamaha Mio GT

Ada yang menyeting panggung dan yang lainnya menyebarkan undangan konser. Di tempat lain Noah tak kalah seriusnya sibuk persiapan latihan, memainkan musik baru jingle lagu Mio GT.

Di hari H konser, komunitas-komunitas Yamaha beriringan datang dari luar kota dan dalam kota. Menyatukan semangat Change Your Life – mengubah hidup jadi lebih baik dan Semakin di Depan bersama Yamaha. Sejalan dengan isi lirik jingle lagu Mio GT judulnya Mengubah Hidup.

Ini hasil karya kolaborasi Yamaha dan Noah :

Inilah Aku, di depan matamu,

Karena kita bersama ingin maju,

Memiliki bakat dan mimpi yang besar,

Dan semangat yang selalu membara.

Jiwa kuat yang kita miliki,

Membawa kita semakin tinggi,

Di dunia terkini, dunia free,

Melangkah kita takkan terhenti.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami