Aprilia Vie, Si Oriental Manis yang Suka Nyelap-nyelip

Bernama lengkap Aprilia Vie, model seksi kelahiran Jakarta 4 April 1992 ini mengaku punya jurus jitu menembus kemacetan Jakarta dengan sepeda motor. “Ya kita naik motor harus bisa dong selap-selip diantara mobil dan motor, tapi harus hati-hati, jangan sampai nyengol mobil orang. Kalau enggak berani begitu kapan kita nyampenya,” bukanya.

Selasa, 10 Juni 2014 10:15
Aprilia Vie (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bernama lengkap Aprilia Vie, model seksi kelahiran Jakarta 4 April 1992 ini mengaku punya jurus jitu menembus kemacetan Jakarta dengan sepeda motor. "Ya kita naik motor harus bisa dong selap-selip diantara mobil dan motor, tapi harus hati-hati, jangan sampai nyengol mobil orang. Kalau enggak berani begitu kapan kita nyampenya," bukanya.

Memiliki paras oriental bukan menjadi penghalang dirinya memilih motor sebagai kendaraan harian. Motor Yamaha Mio Soul pun menjadi teman setia yang membawanya kemanapun ia pergi di Jakarta, baik ke lokasi kerja atau modeling.

"Aku lebih milih naik motor kemana-mana. Lebih cepat, dan kalau macet bisa nyelip-nyelip. Motornya juga harus matic, soalnya kalau enggak matic ribet dan bikin pegel kaki dan tangan," ungkap gadis dengan tinggi 168 cm dan berat 52 kilogram ini.

Tak hanya menjadikan motor sebagai kendaraan harian, Vie ternyata sering ngebut dengan kendaraan roda dua ini.

"Paling kenceng yah 110 kilometer per jam lah, tapi enggak sering banget. Soalnya pernah gara-gara ngebut aku ditabrak orang," ungkap pemilik lingkar dada 34A ini.

Akibat aksinya Vie mengaku pernah menabrak orang beberapa kali, namun hal itu terjadi saat masih belajar motor di bangku SMP kelas 2.

Sementara untuk urusan mobil, Vie mengidamkan punya Ferrari dan BMW, lantaran punya desain seksi. "Mobil impian sih Ferrari, tapi pasti enggak bakal kewujud he-he-he. Tapi kalau yang pengin diwujudin dan kayaknya kesampaian sih BMW. Aku suka model-modelnya, keren!" papar pengidola Valentino Rossi.

Meski motor menjadi pilihannya sehari-hari, Vie juga senang naik mobil. Alasannya tak lain karena mobil dapat melindunginya dari hujan dan lelah saat perjalanan jauh.

"Enaknya naik mobil ya enggak bakal kehujanan plus bisa jalan rame-rame bareng keluarga atau teman," jelas dara berbintang Aries ini.

Bukan hanya mobil super yang menarik perhatiannya, dunia modifikasi juga menjadi salah satu favoritnya.

"Aku seneng banget liat mobil modifikasi, terutama bagian audionya. Bukan cuma karena suara yang dihasilkan keren, tapi aku lebih ngeliat ke desain audionya. Banyak banget modifikator Indonesia yang kalau mendesain audio itu unik-unik," cetusnya menutup obrolan.

Artikel Model Hot Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami