Andre Taulany Ungkap Alasannya Tak Ajak Sule Gabung ke Grup Motor Prediksi

Beberapa selebriti tanah air yang memiliki hobi otomotif membentuk grup motor bernama Prediksi yang diketuai oleh Andre Taulany.

Jum'at, 16 Oktober 2020 19:15
Andre Taulany Ungkap Alasannya Tak Ajak Sule Gabung ke Grup Motor Prediksi Andre Taulany dan Imam Darto (Youtube/Taulany TV)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Andre Taulany dan Sule tampak memiliki hubungan baik di luar hubungan profesional mereka. Merek berdua juga diketahui sudah bersahabat cukup lama.

Keduanya juga memiliki minat dan hobi yang tak jauh berbeda. Andre Taulany telah lama dikenal sebagai seorang artis yang menyukai dunia otomotif. Ia bahkan punya koleksi mobil dan motor mewah. Tak hanya itu, mantan vokalis Stinky ini juga tergabung dalam grup motor The Prediksi bersama artis-artis lainnya seperti Desta, Surya Insomnia, hingga Imam Darto.

Baru-baru ini, Andre Taulany mengungkapkan beberapa fakta menarik seputar grup motornya tersebut, salah satunya alasan mengapa ia tak mengajak Sule untuk bergabung.

1 dari 4 Halaman

Hal itu diungkapkan oleh Andre Taulany dan Imam Darto dalam video perbincangan mereka yang diunggah di kanal Youtube Taulany TV pada Selasa (13/10). Andre Taulany pun menjelaskan kenapa Sule yang merupakan sahabat dekatnya tak diajak bergabung dengan grup motor tersebut.

"Gue baru mau nanya ama lu, Sule tuh kemarin nanya ama gue ‘Ji kenapa gue enggak diajak ke Prediksi’. Bukan enggak diajak, sudah pernah diajak tapi dia-nya enggak bisa. Dia kan Sabtu Minggu syuting terus," ungkap Andre Taulany.

2 dari 4 Halaman

Nggak Asyik

Berbeda dengan Andre Taulany, Imam Darto ternyata punya alasan sendiri mengapa Sule tak diajak bergabung dengan grup musik tersebut. Hal itu tak terlepas dari keisengan Andre Taulany sendiri.

"Cerita sesungguhnya Desta bilang ‘Ji Sule WA (WhatsApp) gue nih ngajakin masuk di Prediksi’, kata lu, 'enggak usah' enggak asyik gitu," jelas Imam Darto.

3 dari 4 Halaman

Tak Ada Komentar

Andre Taulany pun langsung menyanggah pernyataan Imam Darto tersebut. Menurut Andre Taulany, ketika Sule berniat untuk tergabung, para anggota lain tidak menanggapi hal tersebut.

"Salah, gue enggak ngomong gitu, waktu Sule mau masuk Prediksi kan gue lempar ke grup, ‘Eh guys temen gue Sule mau masuk nih gimana?’. Satu pun enggak ada yang komen," tutur Andre Taulany.

4 dari 4 Halaman

Tak Ada Passion

Andre Taulany juga menceritakan bahwa dirinya dan Ferry Maryadi sebenarnya pernah bertanya kepada Sule secara langsung. Ternyata, Sule sendiri yang tak memiliki keinginan untuk bergabung dengan The Prediksi.

"Akhirnya gue langsung to the point ke Sule, Ferry juga bilang ke Sule, ternyata Sule-nya sendiri yang enggak mau. Sule passion-nya di motor kurang," jelas Andre Taulany.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami