Anak Iis Dahlia Kesal Ayahnya Dikaitkan Kasus Harley-Davidson Selundupan

Devano Danendra, buka suara terkait dikaitkannya nama ayahnya dengan kasus Harley-Davidson selundupan di Garuda Indonesia.

Kamis, 12 Desember 2019 19:15
Anak Iis Dahlia Kesal Ayahnya Dikaitkan Kasus Harley-Davidson Selundupan Harley-Davidson selundupan (Liputan6.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Ari Ashkara akhirnya di non-aktifkan sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia setelah terkait dengan kasus Harley-Davidson selundupan. Mengutip dari Merdeka.com, sejumlah nama pun mulai dikaitkan, salah satunya Satrio Dewanto, pilot di penerbangan tersebut.

Namanya semakin tersorot media sejak publik tahu ia adalah suami Iis Dahlia. Beragam komentar dan tudingan banyak di layangkan untuk Satrio. Mengetahui hal tersebut, Devano Danendra, putra Iis Dahlia akhirnya membuka suara terkait rumor tentang menyetujui hal tersebut.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat terbang (Garuda Indonesia) yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya ya," kata Iis dari cerita instagram, Minggu (8/12).

1 dari 2 Halaman

Membela Sang Ayah

"Dia (Satrio) salah satu kru yang aktif namun harus ada yang ingin meminta lebih dari yang diminta pihak yang terlibat dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai suami dari suami saya untuk menjawab," papar Iis.

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube @KH INFOTAINMENT, Devano menjelaskan bagaimana sosok seorang Satrio Dewandono di matanya dan keluarga. Menurut putra Iis Dahlia ini, Satrio merupakan seorang ayah yang baik.

Tak hanya itu, Devano juga menjelaskan lebih lanjut jika ayahnya sosok yang disiplin dan sangat berjiwa kepemimpinan. Devano dengan tegas membela sang ayah yang saat ini banyak dikenai rumor buruk.

2 dari 2 Halaman

Belum Ada Keterangan

Tak hanya diam saja, Devano secara gamblang juga memaparkan tugas sang ayah sebagai seorang pilot pesawat. Menurut pemuda 17 tahun ini, pilot hanya bertugas mengantarkan penumpang ke tujuan dengan selamat.

Sejak kejadian tersebut, hingga kini banyak sekali rumor yang belum tentu akan kebenarannya. Tidak hanya mengenai inti kasus tersebut, rumor mengenai sang ayah juga banyak sekali berkembang di sosial media.

Pihak keluarga Devano sendiri juga masih terus mencari dan menunggu update dari kasus yang tengah menghebohkan publik itu. Dirinya juga mengaku belum bisa memberikan klarifikasi apapun sebelum pihak berwajib dan maskapai Garuda Indonesia mengeluarkan pernyataan lebih lanjut.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami