Ampun! Koleksi 'Mainan' Mahal Mayweather Bertambah Lagi!

Mayweather ini memang tak pernah berhenti bikin sensasi. Pasca gelarnya yang dicabut, Mayweather malah membeli sebuah 'trofi' sendiri!

Sabtu, 25 Juli 2015 15:15
Mayweather (foto: Carbuzz & The Supercar Kids)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com -

Sang superstar sekaligus atlet tinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr. kembali menambahkan medali kedigdayaannya atas prestasi yang dia raih dengan membeli sebuah mobil ekstra mahal dengan kelas hypercar pada 17 Juli 2015 lalu, namun baru resmi 'dipamerkan' beberapa hari belakangan di dunia maya.

Adalah Koenigsegg Trevita yang jadi mobil yang dipinang olehnya baru-baru ini. Lebih heboh lagi, kabar burung menyebutkan bahwa Floyd tak hanya membeli satu, tapi akan membeli dua unit mobil ini yang per-unitnya dibanderol sampai dengan US$ 4,8 juta, atau sekitar Rp 64 Miliar!

Belum cukup sampai disitu, rekor spektakuler ini ternyata kembali diperheboh dengan adanya kenyataan bahwa mobil yang dibeli oleh Floyd ini ternyata hanya ada 3 buah unit di dunia untuk seri XCCR.

Secara performa, Koenigsegg sudah tidak diragukan lagi. Khusus untuk XCCR Trevita milik Floyd Mayweather ini, memiliki twin supercharge dengan volume mencapai 480hp dan tenaga buas hingga 1.018 daya kuda. Kecepatannya juga ekstrim, bisa mencapai 254 mph atau sekitar 408 km/jam.
Dengan daya kuda monster dan kecepatan maksimal 408 km/jam, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu tidak lebih dari 2,6 detik saja!

Padahal sebelumnya, Floyd Mayweather Jr. telah mengoleksi banyak mobil ekstra mewah lainnya. Seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador dan beberapa seri mobil Rolls Royce.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami