Alot, Babe Cabita Belum Lepas Katana Meski Penawaran Andre Lebih Tinggi dari Raffi

Setelah Raffi Ahmad, Andre Taulany kini ikut-ikutan menawar mobil Suzuki Katana milik komika Babe Cabita.

Senin, 08 Juni 2020 18:45
Alot, Babe Cabita Belum Lepas Katana Meski Penawaran Andre Lebih Tinggi dari Raffi Andre Taulany dan Babe Cabita (Youtube/Taulany TV)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Raffi Ahmad ingin membeli mobil Suzuki Katana milik Babe Cabita. Sultan Andara itu diketahui menawar mobil tahun 2006 itu seharga Rp300 juta.

Tapi sayangnya Babe belum rela melepas mobil tua yang sudah dimodifikasi menjadi lebih keren dan komponennya yang masih asli. Rupanya, Andre Taulany pun ikut-ikutan menawar mobil komika asal Medan itu.

Dalam vlog Andre yang diunggah di kanal YouTube Taulany TV, Andre tampak menawar mobil Babe lebih mahal daripada penawaran Raffi. Penawaran di sekitar rumah Raffi itu pun berlangsung alot.

 

 

1 dari 3 Halaman

Dilepas Rp400 Juta

Dilepas Rp400 Juta

Awalnya Andre baru saja dari rumah Raffi. Saat hendak pulang dia melihat mobil Katana milik Babe yang terparkir di depan rumah Raffi.

Andre pun berhenti dan menanyakan mobil itu. Babe Cabita tak melewatkan kesempatan itu dan memancing Andre untuk ikut menawar mobil miliknya.

"Tadi udah ditawar sama Raffi 300, cuma enggak kulepas. Tapi kalo ditawar 400 mungkin aku lepas," kata Babe.

Andre awalnya terlihat seolah tak menawar mobil itu. Dia tapi memuji mobil-mobil itu dan mulai melihat-lihat mobil tersebut dan mecoba mesin mobil tersebut.

2 dari 3 Halaman

Ditawar Rp325 Juta

Ditawar Rp325 Juta

Katana Babe memang dimodifikasi, seperti jok dan setirnya. Babe juga menyebutkan bahwa biaya modifikasinya tak murah, capai Rp 200 juta.

"Mobil gini paling pasaran 65 juta," kata Andre.

"Berapa lah abang lah. Susah bangunnya, tiga bulan," kata Babe.

"325 (juta) deh, 325 gue ambil," tawar Andre.

3 dari 3 Halaman

Batal Dibeli

Batal Dibeli

Tapi Babe masih kekeuh tak mau melepasnya meski Andre menawar mobil itu lebih tinggi. Babe merasa sepenuh hati melakukan modifikasi mobil itu.

"Yaudah gue balik deh, kalo 325 gue mau. 325 jadi, kalo mau sekarang juga gue suruh sopir gue ambil, kalo enggak, enggak jadi," lanjut Andre.

"350 lah. 350 pas," kata Babe.

Andre pun kekeuh dengan tawaran Rp 325 juta itu. Babe juga berusaha mempersuasi Andre. Tapi keduanya tak mencapai kata sepakat. Sampai akhirnya belum jadi dibeli Andre.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami