'Adu' Mobil Klasik, Cinta Kalah dari Astrid Kuya

Menunggangi mobil klasik, Cinta dan Astrid Kuya sedang adu balap?

Sabtu, 13 Maret 2021 18:15
'Adu' Mobil Klasik, Cinta Kalah dari Astrid Kuya Cinta dan Astrid Kuya saat menaiki mobil klasik (Instagram/@astridkuya)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Cinta Kuya baru saja mendapatkan hadiah ulang tahun yang begitu istimewa dari kedua orang tuanya, Uya Kuya dan Astrid. Ya, gadis 17 tahun itu diberi mobil klasik impiannya, yakni Toyota Trueno AE86.

Bahkan saat pemberian kado mobil tersebut, Cinta sampai nangis. Hal ini ia bagikan dalam postingan Instagram @cintakuya pada Sabtu (6/3).

"saat gue di surprise dapet mobil impian gue, wah, rasannya, campur aduk. udah gue di bikin nangis, eh di bikin nangis lagi liat temen temen eh tambah nangis lagi ada mobil impian gue di depan mata gue. wah. rasannya tuh ... gabisa di jelaskan." tulisnya.

 

1 dari 3 Halaman

Dan kini, setelah mendapatkan mobil tersebut dan mengendarainya, Cinta terlihat begitu bahagia. Bahkan ia sempat adu mobil klasik dengan ibunya, Astrid Kuya.

Dalam postingan yang diunggah oleh Astrid di akun Instagram pribadinya @astridkuya pada Jumat (12/3), keduanya terlihat mengendarai mobil klasik yang berbeda. Cinta menaiki Toyota Trueno AE86 dan Astrid menunggangi Nissan R32.

2 dari 3 Halaman

Dari caption yang ditulis, Astrid sedang berimajinasi balapan seperti dalam serial animasi Initial D. Animasi balapan yang pernah menunjukkan aksi balap antara Toyota Trueno AE86 dan Nissan R32 itu memang cukup legendaris.

Dan dari foto yang diunggah, Astrid berada di depan alias menang dari Cinta yang mengendarai Toyota Trueno AE86.

"Ketika Takumi dikalahin sama musuhnya Takeshi dan Rin Hojo ???????????? cinta kalah nih sama mamah wkwkkwk @cintakuya," tulisnya.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Astrid khairunisha (@astridkuya)

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami