4 Kali Celaka, Model Lucy Lee Kapok Ngebut

Model yang akrab dipanggil Lucy ini bertutur penuh semangat kala menceritakan aksi ngebut bersama motor matic kesayangannya. Maklum saja, dara bernama lengkap Lucy Lee Angel ini lebih memilih kendaraan roda dua mengatasi rimba macet di Jakarta dalam keseharian.

Rabu, 11 Juni 2014 08:15
Lucy Lee (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Model yang akrab dipanggil Lucy ini bertutur penuh semangat kala menceritakan aksi ngebut bersama motor matic kesayangannya. Maklum saja, dara bernama lengkap Lucy Lee Angel ini lebih memilih kendaraan roda dua mengatasi rimba macet di Jakarta dalam keseharian.

"Aku kalau kemana-mana bawanya motor Scoopy. Soalnya lebih cepat sampai dibanding naik mobil," ungkap gadis berbintang Taurus yang berdomisili di Bandung ini.

Lantaran bernafsu memuntir gas dalam-dalam, Lucy pun sempat beberapa kali celaka. Sampai-sampai dalam sebuah insiden kecelakaannya pernah dilarikan ke rumah sakit. Untungnya nyawanya bisa selamat setelah mendapat perawatan dokter.

"Dulu sering ngebut, sekitar 100 - 110 kilometer per jam. Gara-gara sering ngebut aku pernah 4 kali kecelakaan. Tapi itu juga karena sudah malam, jalannya enggak terlalu kelihatan, dan lubang juga enggak terlihat" paparnya sambil terkekeh.

Kapok? "Iya, he he. Sekarang udah enggak mau ngebut, takut lecet badannya," cetus model pemilik bra 34 ini.

Dari obrolan soal doyan ngebut bersama skutik, Lucy terang-terangan menyukai Mazda2 dengan alasan modelnya. "Aku suka Mazda 2, soalnya performanya sesuai dengan apa yang aku mau. Selain itu modelnya seksi dan warnanya lucu, interiornya juga nyaman banget," tukas wanita dengan tinggi 172cm ini.

Saat ditanya mengenai mobil idaman, dengan lantang Lucy menyebut Ferrari.

"Ferrari! Tapi Ferrari-nya yang warna merah, soalnya aku suka banget warna merah, he-he-he," kekehnya, manis.

Artikel Model Hot Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami