24 Tahun Pernikahan, Ridwan Kamil Beri Kado Kawasaki W175 Custom untuk Atalia Praratya

Ridwan Kamil memberikan hadiah sepeda motor custom berbasis kawasaki W175. Hadiah itu diberikan untuk peringatan 24 tahun pernikahannya dengan istrinya, Atalia Praratya.

Sabtu, 02 Januari 2021 18:15
24 Tahun Pernikahan, Ridwan Kamil Beri Kado Kawasaki W175 Custom untuk Atalia Praratya Ridwan Kamil beri kado motor untuk istrinya (Instagram/ridwankamil)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kerap membagikan momen mengendarai sepeda motor, entah untuk bekerja atau hanya sekadar berkeliling Bandung. Hobi motornya itu rupanya menular ke istrinya, Atalia Praratya.

Atalia juga tak kalah dengan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, yang juga sering membagikan momen berkendara. Menariknya, sepeda motor yang sering terlihat dipakai Atalia bukan sepeda motor matik, melainkan sepeda motor sport.

Rupanya, selama ini Atalia menggunakan sepeda motor pinjaman saat berkendara. Sehngga, Kang Emil pun memberikan kado sepeda motor untuk Atalia saat peringatan 24 tahun pernikahan mereka.

1 dari 2 Halaman

(c) Instagram/ridwankamil

Ridwan Kamil pun membagikan potret motor tersebut yang masih diberi pita berwarna merah besar. Motor itu tampak menarik dengan warna putihnya.

"Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain,..apalagi ke lelaki lain" -- Jajang Kastem," tulis Ridwan Kamil di foto yang dia bagikan.

Menurut keterangannya, sepeda motor itu adalah Kawasaki W175 yang sengaja dia custom khusus untuk istrinya. Motor itu dioprek oleh Yasashii Motorcycle Garage Bandung.

"Hadiah 24 tahun perikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc." tulis Ridwan Kamil.

2 dari 2 Halaman

Bantu UMKM Otomotif

(c) Instagram/ridwankamil

Selain membuat kado yang tak terlupakan, hadiah itu juga merupakan bentuk dukungan terhadap UMKM di bidang otomotif di Jawa Barat, di tengah pandemi COVID-19.

"Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Agar bengkel2 yang mati suri bisa hidup lagi." lanjutnya.

Emil melanjutkan, bahwa bersepeda atau bersepeda motor bisa menjadi aktivitas yang sesuai selama pandemi. Sebab, bisa menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

"Bersepeda atau bersepedamotor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. Bu ibu, jika tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang," tutupnya.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami