14 Mobil Terkeren Milik Pemain Bola Dunia Part 2

Gemuruh pentas olahraga terpopuler sejagat, FIFA World Cup 2014, ramai dihiasi kepiawaian para pemain kelas dunia. Hebat di lapangan, mereka rupanya punya koleksi mobil super keren bro!

Kamis, 03 Juli 2014 18:15
14 Mobil Terkeren Milik Pemain Bola Dunia Part 2 Koleksi mobil super pemain bola dunia (source by: Autogespot)

Editor : Sony

Otosia.com -

Pentas olahraga terpopuler sejagat, FIFA World CUp 2014, tak terasa sudah berlangsung setengah jalan sejak pertama berjalan tanggal 12 Juni lalu. Demam piala dunia yang melanda hampir seluruh penggila olahraga ini juga tak menunjukkan tanda-tanda akan mereda.

Hari demi hari gemuruh para suporter tim kebanggaan pun tak pernah surut mewarnai setiap pertandingan dalam turnamen yang diselenggarakan di negeri Samba. Setiap laga mempertontonkan kepiawaian para pemain bintang yang saling beradu skill di kompetisi yang kini telah mencuri perhatian seisi dunia itu.

Kehidupan para pemain sepakbola sendiri terkenal glamor dan sering kali penuh dengan kemewahan pun tak pernah luput dari mata media, terutama bagi mereka yang turut memperkuat tim nasional masing-masing. Tak terkecuali pula mobil-mobil mereka yang super keren pun ikut jadi sorotan.

Kira-kira seperti apa ya mobil yang dimiliki para bintang sepakbola dunia?

1 dari 14 Halaman

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Seorang Romelu Lukaku rupanya menggemari tunggangan mewah berwajah garang sekelas Bentley Continental GT Speed 2012 warna matte black ini. Sosok Bentley yang dipilih oleh Striker timnas Belgia ini merupakan mobil coupe luxury berpenampilan tajam yang mengusung karakter khas Bentley.

Integritas sang automaker dalam mendesain mobil ini juga begitu terasa dari modern sculptured body yang dibuat dengan bantuan teknologi tercanggih Bentley agar dapat menghasilkan struktur paling berkualitas.

Melengkapi perawakannya yang rupawan ada performa luar biasa yang datang dari mesin W12 6.0 liter miliknya. Mengadopsi mesin tersebut, Bentley Continental GT Speed produksi tahun 2012 bisa melesat hingga kecepatan 329 km/jam.

 

2 dari 14 Halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Sebagai seorang pemain yang menjadi ujung tombak timnas Uruguay, Edinson Cavani kelihatannya terpikat dengan eksotika yang terpancar dari sebuah Ferrari 458 Italia.

Berbekal body seksi buatan sang desainer legendaris Pininfarina dan kemampuan melesat hingga mencapai 325 km/jam, satu unit supercar asal negeri Spaghetti ini di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 7,75 miliar.

3 dari 14 Halaman

Wilfried Bony

Wilfried Bony

Wajah sangar yang nampak dari Range Rover yang satu ini rupanya digemari oleh pemain lini depan timnas Pantai Gading, Wilfried Bony. Bukan sembarang 'Rangie', sebutan untuk Range Rover, melainkan sebuah varian modifikasi eksklusif berjudul New Lumma Range Rover CLR RS.

Lihat saja tampang 'seram' dari carbon bonnet dan keindahan lampu LED SUV yang berbasis Range Rover Sport ini. Kesan gagah terasa makin kuat dengan pemasangan velg alloy berukuran besar yang menghiasi keempat 'kakinya'.

4 dari 14 Halaman

Karim Benzema

Karim Benzema

Sebagai salah satu generasi yang paling dibanggakan oleh sang produsen, Audi RS6 Avant C7 berbalut warna gelap black metallic ini adalah salah satu tunggangan kepunyaan striker andalan timnas Perancis, Karim Benzema.

Varian hot dari sedan sport asal Jerman tersebut diperkenalkan pertama kali oleh Audi di penghujung tahun 2012 lalu. Ia mengadaptasi mesin TFSI 4.0 liter yang telah di-upgrade hingga mampu meledakkan daya sebesar 560 hp dengan torsi puncak 700 Nm.

5 dari 14 Halaman

Frank Ribery

Frank Ribery

Untuk pemain sekelas Frank Ribery tentunya tak ada yang lebih pas dari sebuah Lamborghini Aventador LP700-4. Eksterior 'bengis'terbungkus cat black matte nan apik dan berkarakter tajam khas Aventador pastinya bakal cocok buat seorang pemain sekelas Ribery.

Jagoan terpopuler karya 'Banteng' asal Italia tersebut sanggup menggerus aspal jalan dengan kekuatan tinggi yang menjadi ciri sebuah Lamborghini. Berkat mesin V12 6.500cc yang tersembunyi dalam dapur pacunya, Aventador ini bisa melesat hingga kecepatan tertinggi mencapai 350 km/jam. 

6 dari 14 Halaman

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Pemain bintang yang mengisi lini depan kesebelasan tim nasional Chile di Piala Dunia 2014, Alexis Sanchez, ternyata juga terpikat dengan aura macho yang ditawarkan oleh mobil-mobil Audi. Buktinya, sebuah Audi R8 V10 produksi tahun 2013 telah resmi ia pinang.

Kosmetik menawan yang menghiasi sektor fascia salah satunya yang paling menonjol adalah full-LED unit yang terpadu bersama single-frame grille kian menambah kesan 'jantan' mobil asal Jerman tersebut.

Ditambah dengan mesin V10 5.2liter sempurna sudah paduan kekuatan dan keindahan yang membuatnya pantas dibesut oleh seorang pemain bola dunia.

7 dari 14 Halaman

Bacary Sagna

Bacary Sagna

Ikut 'terjangkit' demam Piala Dunia, Bacary Sagna beserta istrinya yang seksi, Ludivine Kadri, beberapa waktu yang lalu memamerkan foto mereka bersama sebuah Lamborghini Aventador dengan wrapping unik bertema Piala Dunia.

Lihatlah bagian demi bagian supercar besutan Italia ini. Terpampang wajah-wajah pemain tersohor seperti Lionel Messi, Mesut Ozil, Andres Iniesta, Christiano ROnaldo Luis Suarez, Ian Vertoghen dan Wesley Sneijder tertempel di hampir setiap sudutnya.

Menurut warta yang disampaikan oleh dailymail beberapa waktu silam, ternyata mobil ini adalah kepunyaan Yianni Charalambous, pengusaha custom body work dan interior Yiannimiza-Refined yang bermarkas di London.

8 dari 14 Halaman

Sulley Muntari

Sulley Muntari

Tak banyak orang yang sanggup menahan pesona moleknya tubuh Lamborghini Aventador Lp700-4. Begitu pula dengan Sulley Muntari, midfielder kesebelasan nasional Ghana, yang turut menjadi pecinta sang supercar 6.500cc tersebut.

Namun ada yang beda dari Aventador milik Muntari ini. Entah bosan atau enggan tampil dalam 'seragam' yang sama dengan orang lain, ia mengubah kostum 'Banteng' miliknya dengan Camowrap ala militer kian menambah kesannya yang sudah macho.

9 dari 14 Halaman

Samuel Eto'o

Samuel Eto'o

 

Terlahir sebagai ikon supercar asal Inggris, Aston Martin V12 Zagato mewakili perwujudan mahakarya terbaik yang pernah diciptakan oleh sang produsen.

Bagaimana tidak, untuk menyempurnakan satu unit mobil yang luar biasa ini, tiap inch body-nya yang berbahan alumunium dikerjakan secara hand-made yang masing-masing dibuat secara kustom sesuai pesanan.

Menurut info yang disampaikan oleh autogespot beberapa waktu lalu, si monster berbalutkan warna hitam yang terlihat di basement salah satu hotel di London ini adalah kepunyaan striker asal Kamerun, Samuel Eto'o.

 

10 dari 14 Halaman

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Mahakarya yang lahir dari ruang produksi Ferrari benar-benar sakti dalam 'menyihir' para pemburu tunggangan eksotis berkekuatan tinggi. Begitu halnya dengan Ferrari F12 Berlinetta ini. Berbekal tubuh seksi yang terbungkus warna merah, ia sanggup memikat seorang Mario Balotelli untuk meminangnya.

Diciptakan untuk menggantikan kejayaan 599 Series, Ferrari F12 Berlinetta dibumbui segala keistimewaan dan kehebatan yang bisa ditawarkan oleh mobil-mobil Ferrari. Tak heran kalau satu unitnya dibanderol nyaris mencapai Rp 10 miliar di Indonesia.

11 dari 14 Halaman

Frank Lampard

Frank Lampard

Talenta teramat langka yang membawa seorang Frank Lampard menjadi salah satu pemain profesional paling berharga di kubu tim nasional Inggris, jelas baru akan pas jika disandingkan dengan tunggangan yang tak kalah hebat, seperti Ferrari 16M Scuderia Spider.

Apa yang membuat mobil soft-top convertible ini begitu istimewa? Selain diklaim sebagai varian Spider paling cepat yang pernah diproduksi oleh Ferrari, di balik tubuh kuatnya yang berbahan carbon fiber dengan berat 1436 kg itu tersembunyi kekuatan sebesar 517 hp dari mesin V8 4.3 liter miliknya.

Diperlukan kocek sebesar US$ 308.000 atau sekitar Rp 3,39 miliar untuk meminang mobil super yang hanya ada 499 unit di dunia tersebut.

12 dari 14 Halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Menggaet gelar sebagai pesepakbola terbaik dunia tahun 2013, Cristiano Ronaldo selain piawai dalam memainkan si 'kulit bundar' juga sangat populer di kalangan kaum hawa.

Wanita mana yang tak tertarik dengan tampang rupawan dari pria super 'tajir' berusia 29 tahun ini? Belum lagi ia memiliki sederet mobil super yang siap dibesut kapan saja.

Salah satunya adalah sebuah McLaren MP4-12C High Sport edition berwajah cantik yang dibuat super eksklusif oleh McLaren dengan hanya ada 5 unit yang saat ini telah diproduksi.

13 dari 14 Halaman

Raúl Meireles

Raúl Meireles

Raul Meireles yang telah memperkuat tim nasional Portugal sejak usia muda menyimpan hasrat terhadap muscle cars legendaris dari tanah Paman Sam. Buktinya, sebuah Dodge Challenger SRT-8 saat ini menjadi salah satu mobil yang mengisi garasi rumahnya.

Memiliki tubuh kekar khas mobil-mobil berotot besar ala Dodge, Challenger SRT-8 terlihat begitu istimewa. Belum lagi jika dibesut dengan kecepatan maksimal, mesin V8 berkapasitas 6.4liter siap menyuplai tenaga sebesar 470 hp yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 5-percepatan.

14 dari 14 Halaman

Ricardo Costa

Ricardo Costa

Lekuk tubuh aerodinamis dari Mclaren 12C yang berdiri di atas sasis berbahan carbon fiber komposit menyediakan sajian yang manis untuk dipandang. Daya tarik supercar asal tanah Ratu Elizabeth ini tak hanya di sisi penampilan luar saja, tapi juga dari performanya yang bersaing dengan mobil super besutan Italia atau Jerman.

Barangkali terpikat oleh pesonanya yang tak bisa dihalau itu, seorang Ricardo Costa akhirnya memilih untuk menggaet sang supercar bertenaga maksimum 592 hp yang dibanderol seharga RP 6,42 miliar di Indonesia.

 

(kpl/sno)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami