Kocak! Pria Ini Bikin Knalpot Vario Setinggi Atap Rumah, Ujungnya Diberi Corong

Oleh Ahmad Muzaki pada 09 Des 2022, 09:13 WIB
Diperbarui 09 Des 2022, 09:13 WIB
Knalpot setinggi atap rumah (TikTok/@awedhrdnsyh_)
Knalpot setinggi atap rumah (TikTok/@awedhrdnsyh_)

Otosia.com, Jakarta Knalpot dengan suara nyaring menggelegar masih banyak diminati banyak orang. Tak jarang mereka sampai membuatkan konten khusus knalpot motornya tersebut dan kemudian diunggah di media sosial.

Kocaknya ada seorang pria pemilik akun TikTok @awedhrdnsyh_ menirukan knalpot jenis tersebut ke motornya. Momen ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Selasa (6/12/2022).

Awalnya ia memerlihatkan seorang pria yang tengah menaiki Yamaha Vixion dengan knalpot yang dijuluki Kobra. Knalpot tersebut memang bersuara nyaring, desainnya pun khas, dibuat memangjang dan meninggi.

Video Paling Dicari saat Ini

Cosplay

Kemudian pemilik akun @awedhrdnsyh_ menirukan knalpot kobra tersebut di motor Honda Vario miliknya. Bedanya, Knalpot Vario-nya diberi pipa panjang yang diposisikan meninggi ke atap rumah.

Pipa tersebut dipadukan dengan selang LPG yang diposisikan melingkar. Agar posisinya tetap melayang, pipa dan selang LPG tersebut diikat dengan tali serta dikaitkan ke atap.

Di ujung selang ada knalpot motor sungguhan, hanya saja di lubangnya diberi corong air. "Emang bener knalpot kobra gak ada lawan," kaanya.

"bukan ngehujat kok, cuma ngecosplay knalpotnya. tapi emang bener loh knalpot kobra gantengnya gaada lawan apalagi yang warna warni😍," tulisnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih ari 262 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak dengan video tersebut.

"wes kemekel aku moassss ra sido turu ngeneki video ne dibola baleni😭🤣," tulis Varizks125

"yo ngeneki sing jenenge sepedah balap🤣," jelas CRFSTARLIGHT

"kek lagi uji emisi bang," komentar Raihan

"bakso ku yg di mulut gajadi kekunyah Aj ketawaain ini doang," ungkap 5mei

"mungkin motor lain tidak akan ada yg berani mendekati karena takut di patok sama knalpotnya," tulis 12November

Video

@awedhrdnsyh_ bukan ngehujat kok, cuma ngecosplay knalpotnya. tapi emang bener loh knalpot kobra gantengnya gaada lawan apalagi yang warna warni😍 #varionistyindonesia #hujatotomotifindonesia #fyp #variomodifikasi ♬ suara asli - awedK59

 

Inspiratif Sekali, Pemuda Ini Geber Motor Demi Keluarkan Air Banjir dari Teras Rumah

Motor pengusir banjir (TikTok/@bizar.30)
Motor pengusir banjir (TikTok/@bizar.30)

Ketika musib penghujan tiba, ancaman banjir tentu akan membuat was-was pemilik rumah. Jika sudah langganan terkena banjir, tentunya pemilik rumah akan sering-sering membersihkan kediamannya dari air yang masuk.

Namun para pemuda ini memiliki cara tak biasa untuk mengeluarkan air dari dalam rumah. Mereka geber motor Honda Vario agar air bisa keluar dari teras rumah.

Aksi ini mereka tunjukkan melalui akun TikTok @bizar.30 dalam video yang diunggah 16 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Usir Air Banjir

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Zain Taher terlihat ada dua pria yang mencoba menguras air banjir dari teras rumah. Motor diparkir di teras rumah yang tergenang air, kemudian standar tengahnya diturunkan.

Lalu ada seorang pemuda berkaos putih naik ke motor Honda Vario tersebut. Sejurus kemudian motor digeber kencang, roda pun berputar cepat dan membuat air di bawahnya mengarah ke belakang.

Cipratan air pun begitu derasnya mengarah ke belakang. Sedangkan pemuda tadi terus menggeber motornya hingga air banjir bisa berkurang.

"Vario buat pacaran (NO), Vario buat nguras banjir (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan, video tersebut telah disukai lebih dari 600 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang takjub dengan aksi usir air banjir pakai motor ini.

"cerdas ya bang 😁😁," tulis Ferdy Maquel

"Mantab Bang.. jadi kayak SPEEDBOAD," jelas Barbie_Dreamtopia

"sama² masuk tuh aer bang, cuma buang bensin doank😂," ungkap ZulfaGanzz

"bg bensin mahal bg. meni sayang atuhh 😳," komentar kekefrea

"mantab ngab," tulis user3501593674404

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya