Driver Ojol Pakai Helm Menyeramkan, Punya Dua Tanduk Bikin Penumpangnya Auto Jiper

Oleh Ahmad Muzaki pada 08 Des 2022, 17:13 WIB
Diperbarui 08 Des 2022, 17:13 WIB
Helm ojol (TikTok/@y.uliann)
Helm ojol (TikTok/@y.uliann)

Otosia.com, Jakarta Ojek online (ojol) telah menjamur hampir di semua kota di Indonesia. Bahkan masyarakat pun lebih memilih memakai ojol ketimbang transportasi lain, terutama untuk bepergian jarak dekat.

Terkadang drivernya bertindak nyeleneh, seperti memakai helm dengan bentuk menyeramkan. Hal seperti ini ditemui oleh cewek pemilik akun TikTok @y.uliann.

Momen tersebut ia bagikan melalui video yang diunggah pada Selasa (6/12/2022). "order g*jk ternyata yg dateng asmodeus," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Helm Bertanduk

Kala itu pemilik akun sedang dibonceng oleh driver ojol. Ia mengabadikan momen tersebut, terlihat tengah menggunakan helm dan kacamata, serta masker berwarna putih.

Ia pun tampak mengangkat jempolnya ke arah kamera. Kemudian mengarahkan kamera Hp-nya ke driver ojol yang sedang fokus menyetir.

Tanpa diduga driver ojol memakai helm dengan bentuk yang cukup menyeramkan. Detailnya, helmnya berwarna cokelat, akan tetapi di atasnya ada dua tanduk.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 502 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku takut dengan helm ojol tersebut.

"di otak gue "oh mungkin kaya pake baju shopeefood" ga terlintas sama sekali di otak kalo asmodeus"😭," tulis Eka_hs

"HAHAHHAHAHHAHA GUA PASTI GAMAU NAIK TAKUT SAMA HELM NYA," ungkap Selingkuhan suami mu

"HAHAHHAHAHHAHA GUA PASTI GAMAU NAIK TAKUT SAMA HELM NYA," komentar aisha

"itu abah tanduk bobotoh persib itu," jelas Indra Lesmana

"baphomet anjirπŸ—Ώ," tulis Tappi

Video

@y.uliann

sarapan pagi ini🐏

♬ sonido original - π‘π‘’π‘¦π‘šπ‘Žπ‘Ÿ________.

Β 

Bule Cantik Naik Ojol Tapi Tak Berlindung di Jas Hujan Ponco, Endingnya Kocak Malah Kena 'Gaplok'

Bule cantik naik ojol (Instagram/@luplupka)
Bule cantik naik ojol (Instagram/@luplupka)

Banyak pengendara motor, termasuk driver ojek online (ojol) menggunakan jas hujan ponco. Dengan begini penumpang tinggal masuk ke dalamnya untuk berlindung dari air hujan.

Hal ini rupanya turut dilakukan oleh bule cantik pemilik akun TikTok @luplupka. Ketika menaiki ojol ia berlindung di balik jas hujan ponco si driver.

Momen ini sendiri ia ungkap melalui video yang diunggah pada 10 November 2022. "Thank you for the best trip Gojek," tulisnya.

Nikmati Hujan

Bule cantik yang sudah tinggal di Bali selama 2 tahun ini tampak begitu senang saat berlindung di balik jas hujan ponco. Kala itu kondisi hujan cukup deras dan ia kerepotan memegangi jas hujan dan HP untuk merekam.

Kemudian ia memilih untuk tak berlindung di balik jas hujan ponco. Ia lebih memilih membiarkan wajahnya terkena hujan, tetapi tetap menutupi badannya dengan jas hujan.

Ia seperti menikmati terpaan angin dan air hujan. Namun tiba-tiba ada barang, diduga keresek atau dedaunan mengenai wajahnya.

Sontak ia kaget dan tampak sedikit kesakitan. Seketika ia meminta driver ojol untuk menepi terlebih dahulu.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Hahaha I hope u ok tidak masuk angin πŸ˜‚," tulis irfanhputro

"Udah benerΒ² di balik jas hujan malah keluar πŸ˜‚," jelas std_doaibu

"Siapa juga klo bukan nih eneng ujan" bukanya nyelip ke jas hujan malah buka helm sambil menikmati terpaan air πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap solo_lycan

"Ketika mau nikmatin ujan tp semesta tak mengijinkan,di tabok nya lah kau pakai daun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar anishashaa

"Kalau masuk angin you bisa kerokan pakai red bawang," tulis falih17

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya