Bule Cantik Naik Ojol Tapi Tak Berlindung di Jas Hujan Ponco, Endingnya Kocak Malah Kena 'Gaplok'

Oleh Ahmad Muzaki pada 30 Nov 2022, 19:13 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 19:13 WIB
Bule cantik naik ojol (Instagram/@luplupka)
Bule cantik naik ojol (Instagram/@luplupka)

Otosia.com, Jakarta Banyak pengendara motor, termasuk driver ojek online (ojol) menggunakan jas hujan ponco. Dengan begini penumpang tinggal masuk ke dalamnya untuk berlindung dari air hujan.

Hal ini rupanya turut dilakukan oleh bule cantik pemilik akun TikTok @luplupka. Ketika menaiki ojol ia berlindung di balik jas hujan ponco si driver.

Momen ini sendiri ia ungkap melalui video yang diunggah pada 10 November 2022. "Thank you for the best trip Gojek," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Nikmati Hujan

Bule cantik yang sudah tinggal di Bali selama 2 tahun ini tampak begitu senang saat berlindung di balik jas hujan ponco. Kala itu kondisi hujan cukup deras dan ia kerepotan memegangi jas hujan dan HP untuk merekam.

Kemudian ia memilih untuk tak berlindung di balik jas hujan ponco. Ia lebih memilih membiarkan wajahnya terkena hujan, tetapi tetap menutupi badannya dengan jas hujan.

Ia seperti menikmati terpaan angin dan air hujan. Namun tiba-tiba ada barang, diduga keresek atau dedaunan mengenai wajahnya.

Sontak ia kaget dan tampak sedikit kesakitan. Seketika ia meminta driver ojol untuk menepi terlebih dahulu.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Hahaha I hope u ok tidak masuk angin πŸ˜‚," tulis irfanhputro

"Udah benerΒ² di balik jas hujan malah keluar πŸ˜‚," jelas std_doaibu

"Siapa juga klo bukan nih eneng ujan" bukanya nyelip ke jas hujan malah buka helm sambil menikmati terpaan air πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap solo_lycan

"Ketika mau nikmatin ujan tp semesta tak mengijinkan,di tabok nya lah kau pakai daun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar anishashaa

"Kalau masuk angin you bisa kerokan pakai red bawang," tulis falih17

Video

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

A post shared by Luplupka (@luplupka)

Β 

Seorang Bule Naik Ojol, Helm yang Dipakai Malah Terbalik Berakhir Ngakak

Bule pakai helm terbalik (Instagram/@dramaojol.id)
Bule pakai helm terbalik (Instagram/@dramaojol.id)

Ada beberapa daerah di Indonesia yang menjadi destinasi wisata favorit para bule. Saat melancong terkadang ulah mereka benar-benar kocak.

Seperti halnya bule wanita satu ini. Saat menaiki ojek online (ojol) ia malah memakai helm terbalik. Aksi kocaknya ini pun akhirnya sukses membuat netizen tertawa.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu (1/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Helm Terbalik

Seseorang merekam seorang bule yang hendak menaiki ojol. Sang driver pun sudah tiba di lokasi dan telah menyerahkan helm ke bule cantik tersebut.

Sayangnya bule itu malah memakai helm dengan posisi terbalik. Ia pun kebingungan dan akhirnya driver ojol membantu untuk memakaikannya.

Kejadian ini sontak membuat driver ojol tertawa, begitupun dengan bule cantik tersebut. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya. Akan tetapi diduga terjadi di Bali.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini sukses membuat netizen ngakak. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"Dulu pernah dapet cs pake helm kebalik, baru nyadar liat orang pinggir jalan liat pada nyengir beberapa orang, reflek liat spion ternyata cs pake helm kebalik, akhirnya kita tegor dia malah ngakak sambil mukul punggung," tulis dimas_mualim29

"Pernah lagi bonceng mamak, trus si mamak heboh nanyain kaca helm mana.. saya pikir copot terbang gitu kan, langsung minggir dooong buat mastiin... Eh trnyata tu helm dipakai ya kebolak," ungkap ana.atmadja

"Aduhhh si eneng bisa aja dahhh," komentar hamzahtrilaksono27

"Maklum d negaranya bnyk pakai mobil mewah ga ada motr beat mberr," jelas dikhaagungsaputro9

"Bule lagi nyari jodoh, makanya disengajain pake helm kbalik," tulis aries.afriliansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya