Tertarik Beli Vespa Justin Bieber? Segini Uang Muka dan Angsurannya

Oleh Arendra Pranayaditya pada 24 Nov 2022, 19:20 WIB
Diperbarui 24 Nov 2022, 19:20 WIB
Mau Tukar Tembah atau Cari Mobil Baru Akhir Tahun? Bisa Sambangi MUF Auto Fest 2022
Vespa Justin Bieber seharga Rp 120 juta turut ditawarkan di MUF Auto Fest 2022 (Otosia.com/Nazar Ray)

Otosia.com, Jakarta Bulan Agustus 2022 lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) memperkenalkan Vespa edisi khusus hasil kolaborasi dengan Justin Bieber.

Vespa spesial ini mengambil basis dari Sprint 150, namun dibuat lebih eksklusif dengan berbagai ubahan menarik. Setiap ubahan pada tampilan ini didesain berdasarkan kemauan dari penyanyi pop asal Kanada itu.

Layaknya motor edisi khusus lainnya, Vespa Justin Bieber dijual dalam jumlah terbatas dengan banderolan harga yang tinggi.

Video Terpopuler saat Ini

 

 

 

 

Tampilan Eksklusif

PT Piaggio Indonesia (PID) sudah menjual resmi Vespa hasil kolaborasi bersama bintang pop Justin Bieber.
PT Piaggio Indonesia (PID) sudah menjual resmi Vespa hasil kolaborasi bersama bintang pop Justin Bieber.

Vespa edisi Justin Bieber mengambil basis dari Sprint 150. Tampilan skutik ini dibuat lebih eksklusif dengan penggunaan warna putih di berbagai trim, mulai dari spion, handle bar, jok hingga pelek.

Vespa ini juga mendapatkan striping khusus bergaya api membara berwarna putih ke-abu-abuan. Striping ini terlihat pada bagian faring, batok depan dan sisi samping. Bagian yang terakhir juga ditemukan tulisan nama Justin Bieber yang unik.

Sebagai pelengkap, motor ini juga hadir dengan deretan merchandise khusus yang mempunyai desain senada dengan Vespa tersebut.

Performa Standar

Vespa Justin Bieber
Vespa Justin Bieber (Vespa)

Di luar tambahan striping dan warna khusus, Vespa edisi Justin Bieber tidak mengalami perubahan pada sektor performa.

Motor ini mengandalkan jantung pacu 154,8 cc berteknologi i-get dengan semburan tenaga 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm. Sama seperti Vespa Sprint standar, sistem pengereman motor ini sudah dilengkapi ABS.

Fitur-fitur lainnya termasuk lampu depan dan belakang LED, speedometer TFT unik, immobilizer, serta colokan USB untuk mengecas handphone.

Pembelian

Khusus untuk pembelian secara kredit, Vespa Justin Bieber ditawarkan dengan beragam opsi simulasi kredit untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan.

Sebagai contoh adalah Mandiri Utama Finance (MUF). Lembaga pembiayaan kendaraan bermotor ini menyodorkan hitungan besaran cicilan tiap bulannya berdasarkan lokasi tinggal dan Down Payment (DP).

Besaran uang muka minimal 15% dan meliputi wilayah mulai dari Jabodetabek, Banten hingga Sulawesi. Perhitungan mencakup besaran suku bunga jika membeli secara non tunai.

Skema Kredit

Berikut skema kredit Vespa Justin Bieber dengan DP awal sebesar Rp 45 juta:

Vespa Justin Bieber Rp 120.000.000

DP Rp 45.000.000

11 Bulan Rp 8.301.000

23 Bulan Rp 4.497.000

35 Bulan Rp 3.294.000

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya