Dibawa Asyik Aja Meski Panas-panasan, Cewek Ini Antre BBM di SPBU Sambil Joget

Oleh Ahmad Muzaki pada 31 Okt 2022, 19:13 WIB
Diperbarui 31 Okt 2022, 19:13 WIB
Cewek joget saat antre BBM (TikTok/@naaabiilaangsayang)
Cewek joget saat antre BBM (TikTok/@naaabiilaangsayang)

Otosia.com, Jakarta Ketika bensin motor habis maka pengendaranya harus segera ke SPBU. Akan tetapi terkadang mereka harus rela panas-panasan karena terjadi antrean panjang pemotor.

Mendapati kondisi seperti itu, cewek pengendara Honda Beat ini memilih bersikap santuy. Di tengah teriknya matahari saat antre BBM, ia malah asyik berjoget.

Video tak biasa ini diunggah oleh akun TikTok @naaabiilaangsayang pada Rabu (26/10/2022). "Ada yang tau kakak ini kenapa?," tulis akun tersebut.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Asyik Joget

Bermula saat pemilik akun memergoki cewek rambut panjang tengah antre mengisi BBM. Ia pun merekam cewek itu yang terlihat tetap asyik meski mengantre cukup panjang.

Cewek tersebut terlihat asyik menggoyangkan kedua tangannya. Tak ketinggalan kepala dan bahunya terus ia gerakkan, seperti mengikuti sebuah irama lagu.

Belum diketahui secara pasti lokasi SPBU tempat cewek tersebut berjoget. Namun aksinya benar-benar mencuri perhatian warganet.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 125 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika si cewek tengah mendengarkan musik.

"biasa tu bg, gabut nunggu antrian yakan, kadang aku sering juga kek gitu wkwk," tulis sadboy

"pake earphon itu kya q.. d jalan bosen soalnya tp pke 1 doank," jelas qallesya191

"dia pake earphone kaya anak sy kalo mau berangkat kerja," ungkap Renisusanti

"malah manis dia joget2 gitu senang liatnya πŸ˜…," komentar OneNight

"kaya gw klo bawa motor sambil dengerin musik asik joged sendiri 😁😁😁😁😁," tulis Ayank

Video

@naaabiilaangsayang Ada yang kenal sama kakak ni we??????? #SemuaPakeBRImo #fypγ‚· #fyp ♬ BUKAN MAIN MAIN _ REMIX BY ALI XD - β€’ β„π•’π•™π•žπ•’π•Ÿ β„€π•™π•’π•“π•¦π•œ β€’

Β 

Macet Dibawa Asyik, Pria Ini Pede Berjoget di Atas Motor

Pria joget di atas motor saat macet (Instagram/@memomedsos)
Pria joget di atas motor saat macet (Instagram/@memomedsos)

Kemacetan sering kali membuat para pengendara emosi, apalagi jika terjadi sangat lama. Namun terkadang ada saja pengendara yang tetap membawanya asyik dan seru.

Seperti pria satu ini, ia dengan pede berjoget di tengah-tengah kemacetan. Karena itulah ia oleh netizen dianggap sedang menikmati kemacetan dengan asyik.

Video yang memerlihatkan momen tak terduga ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa (6/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Asyik Joget

Awalnya tengah terjadi kemacetan parah di salah satu ruas jalan. Terjadi antrean kendaraan, dari pengendara motor hingga mobil.

Tanpa diduga ada salah satu pemotor yang berbuat nyeleneh di tengah-tengah kemacetan itu. Ia dengan percaya diri joget TikTok, menggerakkan kedua tangan, badan, hingga kepala.

Meski begitu aksi pria berhelm hitam ini tak begitu mencuri perhatian pengguna jalan lain. Para pemotor di sekelilingnya tampak cuek saja.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Bahagia itu sederhana... Sambil menikmati kemacetan," tulis syifa.syifa

"Urat malu nya udeh putus," jelas iran24setiawan

"Dampak dari kenaikan harga BBM," ungkap androck76

"mungkin itu bahagia versi diaπŸ˜‚πŸ˜‚ cara menghibur diri sendiri," komentar suciati047

"Dia tau caranya menikmati kemacetan... Pasti selalu berpikir positif walau situasinya gak menyenangkan...good job...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Klo ada disitu, gue ikutan nimbrung...," tulis trirahayu9188

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya