Inovasi Layanan Driver Ojol Ini Bikin Nyaman Banget, Penumpangnya Sampai Berasa Main Game

Oleh Ahmad Muzaki pada 23 Okt 2022, 08:11 WIB
Diperbarui 23 Okt 2022, 08:11 WIB
Inovasi driver ojol (Twitter/@Natashaudu)
Inovasi driver ojol (Twitter/@Natashaudu)

Otosia.com, Jakarta Saat ini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Tak jarang juga driver-nya memberikan pelayanan ekstra untuk kenyamanan penumpangnya.

Salah satunya dilakukan driver ojol berikut ini. Ia memakaikan interkom di helmnya dan helm penumpang agar memudahkan komunikasi. Tak ayal aksinya ini menuai pujian dari penumpang dan netizen.

Inovasi driver ojol ini diungkap oleh pemilik akun Twitter @Natashaudu dalam postingan Rabu (19/10/2022) lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Berasa Main Game

Bermula saat pemilik akun bernama Natasha Udu naik ojol saat bepergian ke suatu tempat. Namun driver ojol yang didapatnya berbeda dari lainnya, sebab memiliki pelayanan yang membuat komunikasi sangat nyaman.

Driver ojol melengkapi helm dengan interkom. Dalam foto yang diunggah, terlihat di helm driver dan penumpang dipasang interkom untuk memudahkan komunikasi.

Karena hal itulah Natasha Udu sangat mengapresiasi driver ojol, di perjalanan seperti sedang main game.

"Menurut gue Gojek Driver siang ini keren banget. Kita ngobrol kayak lagi main game bareng. Salut sama inovasinya. Akhirnya ditanya "ini kanan apa kiri kak?" Jawabnya nggak "iya pak.." lagi," tulisnya.

Reaksi Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 45 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menceritakan pengalaman uniknya saat mendapatkan driver ojol serupa.

"inilah gunanya intercom saat berkendara, biar ga ha ho ha ho ama belakang atau ga engga malang jalan sambil ngobrol ama temen berasa di warkop," tulis overlay

"Gw juga pake...seneng aja bikin penumpang nyaman," jelas Reey ct

"Wiih keren pake intercom, gak perlu hah heh hah hoh klo mau bilang kiri," komentar Edgar

"Pernah juga dpt driver ojol helmnya ada intercomnya wkwk kalo udh abis topik obrolan kan diem sampe dibilangin mba nafasnya kedengeran loh, lucu kreatipp," ungkap ai

"Refleks lgsg nyanyi "Cinta ini...kadang2 ga ada logika," tulis Kemal

Inovasi Driver Ojol

 

Salut! Demi Sepatu Penumpang Tak Basah, Driver Ojol Pinjamkan Sandalnya dan Memilih Nyeker

Driver ojol meminjamkan sandalnya (TikTok/@sitinjakboru)
Driver ojol meminjamkan sandalnya (TikTok/@sitinjakboru)

Kini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Para driver-nya pun akan memberikan pelayanan optimal untuk penumpangnya agar memuaskan dan mendapatkan bintang 5.

Bahkan ada driver ojol yang rela meminjamkan sandalnya ke penumpang dan memilih nyeker selama berkendara. Ini dilakukan agar sepatu penumpang tak basah.

Momen salut ini sendiri dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sitinjakboru melalui video yang diunggah pada Sabtu (8/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Dipinjami Sandal

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Sitinjakboru sedang bepergian dengan menaiki ojol. Apesnya di tengah perjalanan turun hujan dan memaksanya memakai jas hujan.

Tanpa disangka driver ojol malah menyuruhnya melepas sepatu yang dipakai. Kemudian sepatu Sitinjakboru dimasukkan ke dalam jok motor agar tak basah.

Setelah itu, driver ojol meminjamkan sandalnya ke Sitinjakboru. Karena itulah di sepanjang perjalanan driver ojol nyeker alias tak memakai alas kaki apapun.

"Act of servicenya juara!," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 197 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pelayanan yang diberikan driver ojol.

"jadi keinget pas dilepasin helm ama abang grab😭 sampe sekarang masi salting kalo keinget," tulis didawww

"akuuu prnah mlahan dibeliin jas hujan baru ktnya jas hujan kmrin abis dpke costmr lain dn blm djmur masih bau aaaa baikk bgtt," jelas curayyy

"Auto bintang 100⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️," ungkap sekai

"Langsung tanyain mba, mau pakai adat apa," komentar vwxyz24

"jarang2 nih ada grab kaya gtu," tulis Charlos Siburian

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya