Banyak Akal Demi Hindari Antrean Panjang SPBU, Cewek Ini Isi Bensin di Botol Air Mineral

Oleh Ahmad Muzaki pada 21 Okt 2022, 14:14 WIB
Diperbarui 21 Okt 2022, 14:14 WIB
Isi bensin di botol air mineral (TikTok/@rmdaliaf)
Isi bensin di botol air mineral (TikTok/@rmdaliaf)

Otosia.com, Jakarta Sering terjadi antrean panjang pengendara motor yang ingin mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU. Saking panjangnya bahkan sampai mengular hingga di area jalan raya.

Namun cewek satu ini memiliki cara ampuh untuk menghindari antrean panjang tersebut. Ia mengisi bensin di air mineral, namun tetap izin dulu ke pengendara yang mengantre.

Aksinya ini ditunjukkan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rmdaliaf pada Senin (17/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Anti Antre

Awalnya pemilik akun @rmdaliaf sedang berkendara dengan seseorang dan hendak mengisi BBM di SPBU. Namun terjadi antrean panjang, pengendara motor mengular menunggu giliran ingin mengisi BBM jenis Pertalite.

Melihat akan hal itu @rmdaliaf tak langsung ikut antrean. Ia malah berhenti di pinggir SPBU dan berjalan ke pompa bensin dengan membawa sebotol air mineral.

Kemudian ia mengisi bensin di botol itu dan oleh petugas SPBU dilayani. Namun menurutnya aksi ini ia lakukan dengan sudah meminta izin ke pengendara motor yang mengantre.

"udah izin dulu sama yg ngantri," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terinspirasi dengan cara cewek tersebut mengisi bensin tanpa antre.

"ilmu yang sangat berguna," tulis bilaaaaa

"kalo cowo udh beda cerita😂," jelas Zona nyaman

"mungkin karna mbaknya cantik 😂," ungkap putra_prtama01

"asal PD aja semua lancara jaya," komentar Entutor Style

"sangat menginspirasi mbak nya😂," tulis abcdefuckgirl_

Video

@rmdaliaf udah izin dulu sama yg ngantri🙏 #bbmnaik ♬ Tang Tang Tang - Jee.

 

Cara Tak Biasa Petugas SPBU Isi BBM ke Mobil, Selang Melintang di Dalam Kabin

Ilustrasi isi BBM mobil (TikTok/@nozalova)
Ilustrasi isi BBM mobil (TikTok/@nozalova)

Sudah sewajarnya jika area SPBU dipenuhi oleh pengendara yang hendak mengisi BBM ke mobil atau motornya. Petugas pun nantinya akan mengisi bensin sesuai dengan uang yang dibayarkan.

Hanya saja petugas SPBU satu ini memiliki cara tak biasa saat mengisi bensin ke mobil. Sebab selang bensin malah melintang di dalam kabin mobil.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @nozalova pada 2 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Selang Melintang di Kabin

Awalnya pemilik akun bernama Zahara sedang mengisi bensin mobil di sebuah SPBU. Namun karena ia tak mau mengantre, akhirnya ia memutuskan untuk mengisi bensin di pompa berlawanan arah dari tangki BBM di mobilnya.

"Tips ngisi BBM anti ngantri dan ribet," tulisnya.

Akhirnya petugas melintangkan selang bensin melewati kabin mobil. Kemudian noozle pompa diarahkan ke tangki mobil untuk bisa mengisi bensin sesuai permintaan Zahara.

Seusai mengisi petugas SPBU pun meminta bantuan ke pengemudi mobil untuk mengembalikan noozle dan selang ke tempat semula. Diduga kuat kejadian ini atas persetujuan si pemilik mobil atau bahkan permintaan langsung darinya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa cara isi bensin tersebut menyalahi aturan.

"kalo disini gak boleh begitu tangki sesuai dengan selang SPBU nya," tulis Anak_Minas

"klo dimajuin biar selangnya lewat belakang mobil ga bisa?," jelas Nevermine

"padahal bisa maju dikit, terus selang lewat belakang," komentar Allen Deng

"pernah naik gr*nd m*x buka pintu tengah," ungkap rizkyindrasaput76

"kalo disini udah kena SP tuh," tulis Rere

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya