Supra Bapak Anti Subsidi-subsidi Klub, Mampir SPBU Isi Pertamax Turbo

Oleh Ahmad Muzaki pada 05 Okt 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 10:15 WIB
Honda Supra Bapak isi Pertamax Turbo (TikTok/@afn_fauzi)
Honda Supra Bapak isi Pertamax Turbo (TikTok/@afn_fauzi)

Otosia.com, Jakarta BBM Subsidi memang sejatinya ditujukan untuk kalangan tak mampu. Masyarakat dengan ekonomi menangan ke atas diharapkan mengisi BBM nonsubsisi seperti Pertamax series hingga Pertamina Dex.

Sayangnya masih banyak kalangan menangan atas yang mengonsumsi BBM Subsidi. Namun tak jarang juga pemilik mobil atau motor tua yang mengisi BBM nonsubsidi.

Seperti halnya penunggang Honda Supra alias Supra Bapak ini. Video yang memerlihatkan dirinya mengisi BBM nonsubsidi diunggah oleh akun TikTok @afn_fauzi pada 5 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Pertamax Turbo

Awalnya pemilik akun bernama kamis kliwon sedang mengantre isi BBM di SPBU. Di depannya terjadi antrean panjang para pengendara motor yang hendak isi bensin.

Namun ada pemandangan langka yang terjadi di SPBU tersebut. Di pompa bensin Pertamax Turbo dan Dexlite ada pria penunggang Supra Bapak yang mengisi bensin.

Tentu saja diduga kuat pria tersebut mengisi motornya dengan Pertamax Turbo. Tak ayal aksinya itu mencuri perhatian kamis kliwon.

Video

@afn_fauzi supra turbo ni boss wkwk #suprabapak ♬ suara asli - Pengagumu - Rd Ft growup

 

Berasa Kena Tamparan Keras, Seorang Kakek Penunggang Motor Lawas Isi Pertamax

Kakek pengendara motor lawas isi Pertamax (TikTok/@agungprastian2)
Kakek pengendara motor lawas isi Pertamax (TikTok/@agungprastian2)

Kini mobil atau motor keluaran terbaru dianjurkan untuk mengkonsumsi BBM jenis Pertamax. Namun dalam prakteknya banyak pemotor yang memilih membeli Pertalite dengan berbagai alasan.

Akan tetapi terkadang mereka seperti terkena tamparan keras. Tak lain ada penunggang motor-motor lawas yang lebih memilih membeli Pertamax.

Seperti halnya dalam video unggahan akun TikTok @agungprastian2 pada 2 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Isi Pertamax

Bermula saat pemilik akun TikTok sedang mengisi bensin mobilnya di sebuah SPBU. Namun perhatiannya teralihkan ke seorang kakek pengendara motor lawas, diduga Honda Astrea Legenda.

Pasalnya kekak berbaju putih tersebut mengisi motornya dengan BBM jenis Pertamax. Sementara itu, ada antrean panjang para pengendara yang hendak mengisi BBm jenis Pertalite.

Momen ini seperti terbalik, sebab antrean panjang tersebut didominasi pengendara motor keluaran terbaru. Ada beberapa pria penunggang Yamaha NMax hingga motor bebek Honda Supra.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa pengendara NMax masih harus mencicil angsuran.

"motor ku emang gak elit.. tapi bahan bakarku anti pertalite," tulis Bima Irawan

"Paling durung lunas cicilane, sementara ngisi pertalite nek wes lunas ngisi pertamax," jelas Agus Bukan Gus Samsudin

"naiknya Legenda, saldo ratusan juta dan sawahnya hektaran. belum tentu juga NMax'nya beli'nya cesh...kredit," ungkap @rahmadi_kasidi

"nmax masih kredit," komentar Oentoeng Wah

"moga ae yg punya nmax punya akun tiktokny," tulis dud@ k4y4

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya