Modifikasi Ekstrem Motor ala Batman, Lampu Rem Disebut Pakai Milik Yamaha NMax

Oleh Ahmad Muzaki pada 30 Sep 2022, 10:12 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 10:12 WIB
Modifikasi motor (TikTok/@dede_k_a)
Modifikasi motor (TikTok/@dede_k_a)

Otosia.com, Jakarta Demi tampil keren dan beda dari yang lain, biasanya pengendara akan melakukan modifikasi pada motornya. Bisa dilakukan dengan sederhana hingga ekstrem, seperti mengubah seluruh bodi motor.

Baru-baru ini seorang pria pemilik akun TikTok @dede_k_a memergoki motor modifikasi ala Batman. Tampilannya pun sederhana, akan tetapi keren maksimal.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Batman

Awalnya pemilik akun bernama Dede sedang mengendarai mobil. Tanpa diduga ia berjumpa dengan pria yang tengah menunggangi motor modifikasi ekstrem.

Motor tersebut berbodi gambot, bergaya sporty, dan merupakan model sport full fairing. Rodanya pun besar menyerupai roda mobil dan desaiinya dibuat meruncing di sana-sini.

Oleh Dede motor ini diserupakan dengan tunggangan Batman. Di akhir video ia mengunggah foto Batman yang sedang mengendarai motornya, sama-sama gambot dan keren.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 100 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa lampu rem pakai kepunyaan NMax.

"nmax 2030 sudah ready wkwkwk," tulis michael marpaung

"Ketika Betmen pengen jadi ngabers," jelas Yaudah

"lampu stop pakai Nmax old," ungkap Lulu418

"Ngabrezzzzz menangis melihat ini," komentar Lemah teles

"tpi itu klo rapi bakalan keren bgt..masih acak²an aja udh keren," tulis derarifaldi12

Video

@dede_k_a

Lokotreeee

♬ som original - probability

 

Seorang Pria Pakai Motor Tak Biasa untuk Isi Bensin di SPBU, Jadi Hemat BBM

Motor modifikasi dipakai isi bensin (Instagram/@dramaojol.id)
Motor modifikasi dipakai isi bensin (Instagram/@dramaojol.id)

Kenaikan harga BBM yang terjadi pada Sabtu (3/9/2022) benar-benar membuat masyarakat mengeluh. Namun hal ini tak tampak dialami oleh pria penunggang motor bebek berikut.

Pasalnya saat mengisi BBM di SPBU ke tangki motornya, bensinnya dijamin tak berkurang dan tetap hemat. Tak lain karena modifikasi yang dilakukan benar-benar nyeleneh.

Seperti apa? Dilansir dari video unggahan akun Instagram @dramaojol.id pada Senin (5/9/2022), berikut ini ulasan selengkapnya!

Motor Kayuh

Awalnya ada seorang pria yang tengah mengisi BBM di motornya. Kala itu petugas SPBU pun melayani dan di belakangnya ada sederet pemotor yang mengantre.

Usai mengisi BBM, pria itu bergegas meninggalkan area pom bensin. Bukannya digas, motornya malah dikayuh seperti sepeda. Ya, motor bebek miliknya memang sudah dimodifikasi dengan diberi pedal untuk dikayuh.

Setelah itu ia menjemput anak kecil yang sudah menunggunya. Kemudian dengan santainya mengayuh motornya meninggalkan lokasi SPBU.

Tak ayal aksinya ini mencuri perhatian pengunjung SPBU, termasuk pria perekam video. Ia tertawa ngakak gara-gara ulah pria berkaos biru tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah mempertanyakan alasan si pria mengisi bensin.

"Ini sih sepeda onthel berbulu supraX," tulis susantotjioe

"Nah ini paling bner . Solusi harga bbm naik tetap positif biar rezeki ikut naik," ungkap gojekprobolinggo

"Jd isi bensin buat apa buambang," jelas amelia_abdullah91

"Ngapain lu ngisi bensin panjul????," komentar seracrnt

"The real sepeda motor😂," tulis achmandsubhan21

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya