Ratusan Bikers Kumpul Bareng dalam Jambore Nasional ADV yang Pertama

Oleh Nurrohman Sidiq pada 29 Sep 2022, 14:51 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 14:55 WIB
Jambore Nasional ADV yang Pertama (ist.)
Jambore Nasional ADV yang Pertama (ist.)

Otosia.com, Jakarta Komunitas Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI), mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-1 di Wisata Cuban Talun, Kota Batu, Jawa Timur.

Momen ini mengambil tema "Together We Can". Jamnas yang diadakan selama 2 hari (24 - 25 September 2022) ini dihadiri oleh 700an bikers Honda ADV yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi pecinta skutik penjelajah Honda ADV dan terbesar sejak komunitas HAI terbentuk mulai tahun 2019. Jamnas HAI ke 1 digelar dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur.

 

Video Terpopuler saat Ini

_

Jambore Nasional ADV yang Pertama (ist.)
Jambore Nasional ADV yang Pertama (ist.)

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara anggota dan komunitas HAI yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta skutik Honda ADV,” ungkap Suhari, Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan dimulai dengan rolling city menuju Kota Batu dan melewati ikon kota. Bengkel AHASS beserta teknisi siap memberikan pelayanan bagi bikers Honda yang ingin melakukan perawatan motor Honda ADV nya selama kegiatan berlangsung.

Para bikers juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride All New Honda ADV160 yang nyaman dikendarai dilengkapi dengan fitur – fitur yang canggih.

 

_

Jambore Nasional ADV yang Pertama (ist.)
Jambore Nasional ADV yang Pertama (ist.)

Untuk menambah keakraban, biker Honda pecinta skutik ADV ini mengikuti games yang telah dipersiapkan oleh panitia. Selain ajang itu, para bikers ini juga unjuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui pemberian bibit tanaman kepada pengurus wisata Cuban Talun dan melakukan penanaman.

Ali Abel S.IP, M.Ikom, Ketua Umum HAI berharap dengan terselenggaranya kegiatan Jamnas ini para peserta dapat menyadari pentingnya kebersamaan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) kini memiliki 93 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 1.331 anggota aktif.

Salah satu bikers Honda, Hamdan mengatakan baru pertama kali mengikuti touring dan ikut jamnas ini. "Saya ingin bertemu dengan bikers pecinta Honda ADV dari seluruh indonesia dan berbagi pengalaman," tutur Hamdan, anggota komunitas HAI Chapter Surabaya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya