Miris! Pemotor Ogah Turun saat Isi Angin Ban, Banjir Kritikan Netizen

Oleh Ahmad Muzaki pada 29 Sep 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 12:15 WIB
Isi angin ban (TikTok/@asadd_a)
Isi angin ban (TikTok/@asadd_a)

Otosia.com, Jakarta Ketika tekanan angin ban mobil atau motor berkurang, tentu berkendara jadi tak nyaman dan aman. Karena itulah harus segera mungkin menambah angin ban.

Jika mengendarai motor umumnya pengendara akan turun saat pengisian angin ban. Tapi hal berbeda justru dilakukan pemotor satu ini, ia ogah turun dari tunggangannya.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @asadd_a pada 2 hari lalu. "sekolah setinggi langit tpi tidak tau etika. SAMPAH!!!," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Isi Angin Ban

Dalam video tersebut terlihat ada pria paruh baya yang berjongkok. Kala itu ia sedang mengisi angin ban sebuah motor.

Mirisnya pengendara dan yang dibonceng tak turun dari motor. Keduanya tetap santai duduk di atas jok motor, padahal di bawahnya ada pria paruh baya yang sedang berjongkok.

Meski begitu pria tersebut tetap menjalankan tugasnya. Ia mengisi angin ban motor pengendara tersebut tanpa mengeluh.

"Banyak orang yg berpendidikan tapi tidak banyak orang yg beratitude baik," narasi video tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 576 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang miris dengan kelakuan pemotor ogah turun saat isi angin ban.

"inget atittude number one," tulis A

"semoga panjang umur pakkk," jelas happiels

"sehat trus pak mudah rejekinya amiin," komentar alika

"gua aja kalo isi angin turun ikut pencet bannya," ungkap Prass

"bapak gue:aku tidak menuntut kamu pintar.tapi aku menuntut kamu beradab:)," tulis fikrammahir

"kok aku nyesek y, kasian sekali liat bapaknya.sehat selalu pak," jelas Adii

Video

@asadd_a

sekolah setinggi langit tpi tidak tau etika. SAMPAH!!!

♬ Barça - Barça

 

Tunggangi Mobil dan Diduga Nekat Lawan Arah, Wanita Ini Ngamuk Tak Terima saat Ditegur

Pemobil lawan arah (Instagram/@dashcamindonesia)
Pemobil lawan arah (Instagram/@dashcamindonesia)

Setiap pengendara wajib mematuhi semua aturan lalu lintas. Namun nyatanya masih banyak dari mereka yang melanggar, salah satu yang sering dilakukan melawan arah lalu lintas.

Terbaru seorang wanita pengendara mobil Wuling Almaz kedapatan melawan arah. Ketika ditegur ia malah marah dan melempar koin ke pemobil yang menegurnya.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Senin (26/9/2022). "Udah lawan arah dibilangin malah galakan dia," tulis akun tersebut.

Malah Ngamuk

Bermula saat pria pengendara mobil memergoki pengendara lain yang nekat melawan arah. Seketika ia memberanikan diri menegur wanita yang menyetir Wuling Almaz berwarna putih tersebut.

Ia menyayangkan wanita tersebut yang diduga nekat melawan arah lalu lintas. Padahal mobil yang dipakai cukup mewah.

"Kenapa ini pada bodoh ya. Udah cakep, punya mobil, kaya, bodoh tapi," jelasnya.

"Elu yang bod*h," kata si wanita.

Mendapat teguran keras seperti itu, wanita penunggang Almaz malah ngamuk. Bahkan ia mengancam akan melempar uang koin ke arah pria alias perekam video.

"Kenapa, uang receh. Kamu mau apa, duit berapa elu perlu," kata perekam video,

"Lempar dong, keren banget lempar, udah salah lagi, gak malu lagi," jelasnya lagi.

Diancam seperti itu pria perekam video sama sekali tak takut. Bahkan ia malah menantang dan akhirnya wanita yang melawan arah tadi benar-benar melempar koin ke arahnya.

"Apa pentingnya uang recehmu," jelasnya.

Tak lama keduanya melanjutkan perjalanan masing-masing. Tapi hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 52 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi wanita nekat melawan arah tersebut.

"hallo wuling cari kan dia jalan yang benar," tulis wahyuwakyenk

"Wailah komuknye keras ke rekam jelas 😂😂😂 udh salah ngomel. Jalan kaki Mba mending," jelas waterairland

"Coba suruh lempar iphone nya siapa tau beneran," komentar ivanci_

"Puass bangettt ngata ngatainnyaaa.. 😂😂😂😂 saya nonton juga puass," ungkap yunitriariyanto88

"Fix orang kaya nanggung, orang kaya raya raya raya mana ada yang begini, paling ya langsung salah atau minta maaf," tulis dhikayoga01

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya