Givi Indonesia Beri Apresiasi Spesial Profesi Sektor Pelayanan Publik, Ini Bentuknya

Oleh Nazarudin Ray pada 26 Sep 2022, 15:13 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 16:12 WIB
GIVI Beri Program Khusus Kepada Sektor Layanan Publik
Seremoni serah terima box Givi kepada profesi sektor pelayanan publik (Givi Indonesia)

Otosia.com, Jakarta Givi Indonesia melaui kampanye 7adi 7uara memberikan apresiasi spesial kepada mereka yang telah berkontribusi pada sektor pelayanan publik. Sebanyak enam peserta terpilih untuk mengikuti program ini dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

Ada beberapa profesi yang menjadi peserta. guru, pendamping pada women crisis center, sopir ambulans dan pekerja di perseroan pemerintah ikut ambil bagian dalam program selama 21 hari ini.

Selama 21 hari ini, para peserta akan menceritakan pengalaman pertama mereka dan bagaimana perubahan yang mereka rasakan ketika menggunakan Box Givi.

Video Terpopuler saat Ini

 

 

Serah Terima Box Givi

GIVI Beri Program Khusus Kepada Sektor Layanan Publik
Saah seorang yang menjalani profesi di sektor pelayanan masyarakat di Gresik (Istomewa)

Memulai pemberian treatment special, seremoni penyerahan box ini diberikan melalui diler ataupun reseller GIVI di Jakarta, Bandung dan Jogjakarta pada tanggal 24 September 2022.

Para peserta yang hadir ke gerai ini kemudian mendapatkan box yang telah mereka beli dengan diskon spesial yaitu sebesar 77 %.

“Berlokasi di Bandung, reseller kami yaitu Sagalaya Motoshop juga turut memasang paket yang telah dibeli oleh peserta. Sementara di Jogjakarta, Happy Motorsport selaku Dealer kami berkesempatan memberikan sebanyak dua buah paket kepada peserta.,” ujar Anka, Digital Marketing Givi Indonesia.

Givi Point

GIVI Beri Program Khusus Kepada Sektor Layanan Publik
Rolling ride di Jakarta (Givi Indonesia)

Sementara itu Givi Point Radio turut meramaikan program ini bersama Givista Indonesia dengan turut mengadakan rolling ride selepas penyerahan paket kepada peserta dari kota Jakarta.

“Serah terima ini menjadi salah satu rangkaian dukungan kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berharap produk bracket dan box kami ini juga dapat membawa banyak manfaat bagi para peserta dalam aktifitas harian mereka,” terang Anka.

Givi Indonesia juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengetahui cerita keseharian para peserta dan bagaimana produk box Givi dapat membantu aktifitas harian dengan mengikuti akun media sosial  resmi Givi Indonesia di Instagram maupun Facebook.

 
Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya