Geram Ada Motor-motor Parkir Sembarangan Tutup Jalanan, Pria Ini Langsung Tempeli Tulisan Menohok

Oleh Ahmad Muzaki pada 22 Sep 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 14:15 WIB
Motor parkir sembarangan (TikTok/@wecangne)
Motor parkir sembarangan (TikTok/@wecangne)

Otosia.com, Jakarta Motor parkir sembarangan memang sering kali membuat repot pengguna jalan lainnya. Karena emosi memuncak, terkadang ada yang nekat menempeli motor parkir sembarangan dengan tulisan menohok.

Begitulah yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @wecangne. Ia menempeli motor-motor yang parkir sembarangan dengan tulisan sindiran.

Momen ini ia bagikan melalui video yang diunggah 3 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Tulisan Menohok

Dalam video tersebut ada deretan motor yang diparkir sembarangan. Diduga ada belasan hingga puluhan motor yang diparkir hingga menutup sebagian badan jalan.

Geram atas hal itu, akhirnya @wecangne melakukan aksi dengan menempeli bodi motor-motor tersebut dengan tulisan menohok. "Percuma motor bagus kalau gatau etika parkir wkwkwkwk"

Diduga @wecangne merupakan pemilik rumah di mana jalan sekitarnya dijadikan tempat parkir sembarangan. Hingga berita ini ditulis belum diketahui kronologi lengkap para pemilik motor nekat parkir sembarangan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang menyarankan agar motor-motor itu digembok biar kapok.

"yg gk d tempel berarti gak bagus wkwk," tulis Kdyudissss

"kurang greget, stiker harusnya yg kalo dilepas ada bekasnya," jelas Rizkyyyyyy

"ga ampuhπŸ˜‚, paling ampuh bli gembok banyak2 yang murah2 aja, ksih tulisan mau buka gembok bayar 5 ribuπŸ˜‚ ketok rumah sebelah," komentar mocily

"janji ga ngawag biar ga ditempel lagi," ungkap Nanzz

Video

@wecangne saya sg ade nah pak wkwk #knpigianyar ♬ ASMALIBRASI _ ALI XD - 𝓒π“ͺ𝓱𝓻𝓲𝓡 𝓛𝓲𝓷𝓴𝓛𝓸𝓷𝓴_

Β 

Brio Berulah, Pemiliknya Santai Beli Jajan Mobilnya Parkir di Tengah Jalan

Brio parkir tengah jalan (Instagram/@dashcamindonesia)
Brio parkir tengah jalan (Instagram/@dashcamindonesia)

Ketika memiliki mobil sudah sepatutnya untuk mengetahui etika dalam berkendaranya. Sayangnya masih banyak pemilik yang semena-mena saat di jalan, seperti parkir seenaknya sendiri.

Begitulah yang dilakukan pengemudi Honda Brio ini. Ia nekat berhenti dan parkir di tengah jalan demi bisa beli jajanan pinggir jalan.

Video yang memerlihatkan tindakan tak terpuji ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (15/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pengendara mobil sekaligus perekam video sedang berkendara. Ia mengikuti mobil MPV berwarna hitam dari belakang.

Tanpa diduga mobil tersebut berhenti di tengah jalan, sontak ia langsung membunyikan klakson. Rupanya penyabab hal ini karena ada Honda Brio yang parkir di tengah jalan.

Kala itu pemiliknya sedang membeli jajanan pinggir jalan. Kesal akan hal itu perekam video langsung membunyikan klakson panjang ke Brio tersebut.

"Brio berhenti beli makanan suka-suka super cuek, modal lampu sein dianggepnya udah sah utk berhenti, pdhal bisa parkir masuk lebih ke dalam di lokasi sebelum atau sesudah penjual… orang males jalan & ga peduli orang lain. Lokasi- Jatiwaringin Antilope," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 110 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan ulah si pengemudi Brio.

"DC harusnya gausah klakson2..cukup Berhenti pas didepan si brio semepet mungkin..lalu ikutan beli jajan..upayakan makan disitu," koeniggstrasse

"Ada ya orang egois bgt gt. Ga mikir nnti bakal nyusahin orang yg mau lewat," jelas sf_nnaa

"apaan sih sibuk banget klakson, turun lah marahin," ungkap tritri6366

"Paling JIJIK liat org kyk gtu, mau beli di K5 berhenti ny tepat di depan pedagang nya, biasa ny itu OKB," komentar richiiandreas

"hahahahaa ... yaa gitu deh," tulis jo_24113120

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya