Bayaran Customer Kurang Rp4 Ribu, Driver Ojol Malah Diberi 3 Batang Rokok

Oleh Ahmad Muzaki pada 22 Sep 2022, 11:22 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 11:22 WIB
Driver ojol diberi 3 batang rokok (TikTok/@mazojol)
Driver ojol diberi 3 batang rokok (TikTok/@mazojol)

Otosia.com, Jakarta Kini ojek online (ojol) menjadi transportasi andalan masyarakat, termasuk juga untuk kurir makanan atau barang. Pembayarannya pun bisa secara tunai atau pun non-tunai.

Namun momen tak terduga dialami oleh driver ojol pemilik akun TikTok @mzojol. Saat customer-nya membayar kurang, tanpa disangka ia malah diberi ganti 3 batang rokok.

Momen tak terduga ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 29 Juni 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Kurang Rp4 Ribu

Awalnya pemilik akun bernama mz ojol mendapatkan orderan dari seorang customer. Saat membayar ternyata uang customer kurang sebesar Rp4 ribu.

Menariknya customer tersebut malah memberikan ganti berupa 3 batang rokok. "customer kurang duit cash 4 ribu, eh diganti pake rokok," tulisnya.

Dalam video pun ia memerlihatkan bungkus rokok yang di dalamya ada uang serta 3 batang rokok. Hanya saja ia sendiri bingung dengan metode pembayaran ini, apalagi mz ojol bukanlah perokok.

"dan gw bingung ini 3 batang buat apaan, gak ngerokok," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kalil ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat agar mz ojol menjual 3 batang rokok itu, nanti bakal untung.

"jual ketemen dapet 6 rb itu bang," tulis siapa?

"kok banyak kali idenya si customer," jelas wulansari

"Syukuri bg.. semoga rezekimu makin d lancarkan," ungkap naomi

"jual sih,Mayan 6k," komentar terserah lu dh bg

"untung itu bng asli😂," tulis setiawan

Video

@mzojol

dan gw bingung ini 3 batang buat apaan, gak ngerokok

Kala Cinta Menggoda - tenderlova

 

Sepatu Driver Ojol Ini Bikin Insecure Penumpang, Pakai Merek Gucci

Sepatu driver ojol (TikTok/@fara8aulia)
Sepatu driver ojol (TikTok/@fara8aulia)

Profesi ojek online (ojol) nyatanya tak hanya dijalani oleh kalangan menengah ke bawah, melainkan orang berduit juga. Banyak alasan di baliknya, seperti iseng untuk menghabiskan waktu.

Seseorang yang diduga orang kaya juga baru-baru ini kepergok menjadi driver ojol. Pasalnya sang driver memakai sepatu merek terkenal dengan harga mahal.

Hal ini diungkapkan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @fara8aulia pada Jumat (17/9/2022). "insecure sama gebetan (NO), insecure sama ojol (YES)," tulisnya.

Sepatu Gucci

Awalnya pemilik akun bernama Aulia Faradila sedang bepergian dengan menaiki ojol. Saat dibonceng sang driver, ia pun salah fokus dengan sepatu yang dipakai.

Pasalnya sepatu driver ojol benar-benar memiliki harga mahal. Mereknya saja Gucci, didominasi warna putih dengan tulisan 'Gucci' besar di tengahnya.

Melilhat hal itu, Aulia Faradila langsung merasa insecure. Pasalnya sepatu yang ia pakai tak sebanding dengan mereka Gucci.

"apalah daku yg cuma budak korporat," tulisnya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini ditulis video sepatu driver ojol tersebut telah disukai lebih dari 61 ribu kali dan dikomentari 456 kali. Banyak dari netizen yang menceritakan pengalaman serupa.

"naik gocar di app mobil brio pas dtg fortuner koko koko muda hape boba, dompet LV jam Guess berasa di prank bingung mau kasi tip berapa," tulis fikacitra

"Apalagi di bandung, gocar rata2 bmw sm civic. Gak ngerti lg aku," jelas Afifah

"gua pernah mesen grabcar di aplikasi mobil nya avanza tapi pas dateng honda Civic 😭 gua duduk di belakang ga enak mau duduk di depan juga ga enak," komentar butterfly

"Gw pernah dapat gocar bmw😭😭🙏 jadi malu mau bayar," ungkap Aurora

"Naik gocar, mobil nya pajero ☹️mau kasih tips tapi gue lebih kasian sama diri gue sendiirii," tulis Bellaaaaaaaaaaaaa

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya