Perjuangan Ananda Omesh Beli Motor Sendiri, dari SMP Minta ke Orang Tua Tapi Tak Dikasih

Oleh Ahmad Muzaki pada 21 Sep 2022, 18:13 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 18:13 WIB
Ananda Omesh naik motor (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh naik motor (Instagram/@omeshomesh)

Otosia.com, Jakarta Ananda Omesh dikenal sebagai artis yang doyan motoran, koleksinya di rumah pun banyak dari Vespa hingga moge. Tak hanya itu ia juga suka touring, bahkan kini tengah menjelajah jalanan Amerika bersama komunitas The Prediksi.

Namun siapa sangka di balik hobinya akan otomotif ini menyimpan cerita perjuangan yang mengharukan. Sempat minta motor ke orang tuanya, tapi tak pernah dikasih.

Ceritanya ini ia ungkap melalui postingan Instagramnya @omeshomesh pada Selasa (20/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Minta ke Orang Tua

Di postingan tersebut suami dari Dian Ayu Lestari ini mengaku begitu memimpikan memiliki motor sejak kecil. Bahkan ketika masih duduk di bangku SMP ia selalu minta ke orang tuanya untuk dibelikan motor, sayangnya permintaannya ini tak pernah dikabulkan.

Ia baru bisa membeli motor saat kuliah. Bukan dibelikan orang tua, melainkan usaha sendiri dengan menabung hasil jaga produk susu di supermarket.

Impiannya tak sampai di situ saja, ia juga mendambakan memiliki moge Harley-Davidson dan touring jarak jauh. Kini semua keinginannya itu terwujud.

"Cita-cita pengen punya Harley dan motoran yang jauh, sekarang dua-duanya kejadian! Naik motor impian di negaranya langsung ditambah barengan sama temen-temen @theprediksi_ sempurna!," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan perjuangan Ananda Omesh untuk mencapai keinginannya.

"Thanks aa, jadi bener bener dream come true ya," tulis okkyadam

"Keren parah suami orang🔥🥰😘," jelas shintadya

"Kerenn euy," komentar dannyvangon

"Slmt ya om kuh .. dream come true," ungkap gastriumph

"KALIAN KEREN KAK 🔥🔥🔥," tulis mikhelia

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ananda Omesh (@omeshomesh)

 

Pesan Dian Ayu Kepada Anak Laki-lakinya, Kelak Wanita yang Dibonceng Motor Pertama Kali Harus Dirinya

Dian Ayu naik motor bersama anak laki-lakinya (Instagram/@dianayulestari)
Dian Ayu naik motor bersama anak laki-lakinya (Instagram/@dianayulestari)

Dian Ayu dikenal sebagai sosok wanita yang doyan otomotif, terutama sepeda motor. Bahkan ia sering touring bersama suami tercinta, Ananda Omesh mengendarai motor gede (moge).

Tampaknya kecintaan akan roda dua mulai ditularkan ke anak-anaknya. Bahkan ia sampai memberi pesan menohok ke anak laki-lakinya kelak ketika sudah dewasa.

Hal ini ia utarakan melalui postingan di Instagramnya @dianayulestari pada Selasa (16/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Pesan Dian Ayu

Di postingan tersebut Dian Ayu membagikan potret saat ia motoran bersama putra tercinta. Kala itu keduanya tengah mengendarai Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Ia juga menitipkan pesan ke anak laki-lakinya itu. Artis berusia 36 tahun ini berharap agar ketika ia sudah dewasa wanita pertama yang dibonceng adalah dirinya.

"Kalo aa udah gede, bisa nyetir motor dan punya SIM, umi dulu yaaa yang digoncengin baru pacarrrr!! Pokoknyaaa harus lebih sering umi yg digoncenginnnn," tulisnya.

Dian Ayu Posesif

Postingan yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Dian Ayu posesif.

"Ummi posesif mode on," tulis reini.exol1485

"Kok gitu sih umi,, ntar pacarnya ngambek lhoh," jelas inna_dhea93

"Haha pasti gt ya kalo ibuk pnya anak cowok agak cemburu gt kalo anaknya prioritas in pacarnya. Q soalnya jg gt kak. Anakku dah gde ada pacar suka agak cemburu kalo anaknya apa2 sm pacarnya dluan.....emaknya di dua in," komentar tammyaffandi

"umi posesif ," ungkao cin.ta.qu

"Hahaha umii udahh mulai posesif yahh sama aa wkwkwk," tulis krisnasani_tata

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya