Momen Ridwan Kamil Ajak Arkana Naik Vespa Klasik Keliling Kota

Oleh Ahmad Muzaki pada 26 Agu 2022, 10:05 WIB
Diperbarui 26 Agu 2022, 10:05 WIB
Ridwan Kamil ajak Arkana naik Vespa klasik (Instagram/@ridwankamil)
Ridwan Kamil ajak Arkana naik Vespa klasik (Instagram/@ridwankamil)

Otosia.com, Jakarta Di tengah-tengah kesibukannya menjadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih menyempatkan diri untuk mengasuh anak bungsunya, Arkana. Sering kali ia mengajak anaknya itu untuk jalan-jalan.

Terbaru Ridwan Kamil mengajak Arkana menaiki Vespa klasik untuk keliling kota. Gaya keduanya pun menjadi sorotan publik, termasuk skuter yang ditunggangi.

Video yang memerlihatkan momen unik ini diunggah di Instagram @ridwankamil pada Kamis (25/8/2022). "Ngurusin Arka dulu, baru yang lainnya," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Vespa Klasik

Ridwan Kamil mengajak Arkana naik Vespa klasik berwarna kuning. Gaya keduanya sama-sama keren, memakai helm tanpa visor yang dipadukan dengan kacamata.

Ridwan Kamil pun mengendarai skuter asal Italia itu dengan pelan. Tak lupa ia beberapa kali berinteraksi dengan anaknya itu.

Terlihat juga kala itu Arkana begitu antusias saat diajak jalan-jalan. Ia berdiri di dek depan skuter Vespa, beberapa kali perhatiannya teralihkan dengan pemandangan kota yang indah.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 212 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salfok dengan Vespa klasik yang ditunggangi.

"kenapa ya arka super sadar kamera nak," tulis melaniesubono

"Itu gk ada jok belakang nya pasti dicopot Bu cinta ya pak biar gak bonceng ibu2 lain," ungkap rizhalrinaldhi

"Gak ada spionnya .. tilang," komentar tantansarashop

"Gak ada bantalan buat blkg .... Padahal pengen ikut nebeng pak," jelas tivanywibisono

"Selamat pagi pa' Governor.. nganter Arka sekolah dulu.. mantaff," tulis hannahgloria1

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

Ridwan Kamil Momong Anak Dalam Mobil, Nyanyi Bareng Tapi Gantungan Baju Bikin Salfok

Gubernur Momong Anak di Dalam Mobil. Instagram @ridwankamil ©2022 Merdeka.com
Gubernur Momong Anak di Dalam Mobil. Instagram @ridwankamil ©2022 Merdeka.com

Di tengah kesibukannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tetap menyempatkan diri untuk mengasuh putra busungnya, Arkana. Sering kali orang nomor satu di Jawa Barat ini membagikan momen tersebut di media sosialnya.

Belakangan, Kang Emil mendampingi Arkana sembari bernyanyi gembira di dalam mobil. Tak terkira, momen tersebut menuai atensi publik.

Selain gemasnya Arkana saat beraksi, publik menyoroti gantungan baju di belakang Kang Emil. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Ridwan Kamil Mengasuh Putra Bungsu

Kang Emil merupakan sosok pejabat publik yang dikenal dekat dengan keluarga. Kehangatan keluarga dari sosok mantan Wali Kota Bandung itu selalu sukses menuai atensi.

Belum lama ini, Kang Emil berbagi momen saat dirinya tengah di perjalanan menggunakan kendaraan roda empat. Saat di dalam mobil, Ridwan Kamil nampak memangku sang putra bungsu, Arkana.

Keduanya menghabiskan waktu dengan berbincang. Bahkan, Kang Emil menuntun Arkana untuk unjuk gigi, bernyanyi sebuah lagu anak-anak.

"Mohon maaf, anak bungsu kami @arkanaidan memang begini kreativitasnya. Juga karena sudah tidak ada nyamuk lagi di kediaman kami. Selamat ber Minggu sore, siap-siap bertemu Senin pagi. Hatur Nuhun," tulisnya melalui akun Instagram @ridwankamil.

Arka Bernyanyi Seru

Mendengar alunan lagu dari sang ayah membuat Arkana seketika ikut bernyanyi. Dengan menggemaskan, Arkana lantas berdendang menyanyikan lagu 'Cicak di Dinding'.

Lucunya, Arkana justru terdengar mengganti beberapa lirik lagu sebenarnya. Alhasil, nyanyian Arkana pun kian lucu. Ridwan Kamil nampak terkekeh sembari terus mendukung sang putra saat menampilkan keberaniannya untuk bernyanyi.

"Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap. Datang seekor sapi, moooh. Lalu ditangkap," ungkap Arkana.

"Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap. Datang seekor monyet," imbuhnya kembali.

Gantungan Baju Ramai Disorot

Selain aksi mengagumkan nan menggemaskan dari Arkana, publik rupanya turut menyoroti kondisi di dalam mobil yang tengah ditumpangi orang nomor 1 di Jawa Barat tersebut.

Di belakang kursi Kang Emil terlihat ada deretan baju yang digantung. Tak ayal hal ini membuat para netizen salfok dan menuliskan tanggapan kocak.

"Salfok gantungan baju di belakang, totalitas tanpa batas he euh Pak. Biar hits terus ootd na hehehehe salam sehat Pak," tulis akun @canseegirlshop

"Salfok sama baju banyak bener di belakang," tulis akun @i_zefanya

"Kenapa jemurannya dibawa-bawa kang?" tulis akun @airighani

"Bapak usaha sampingan juga ya, jualan baju? Baju di belakang banyak," tulis akun @fithrisumarni

"Pak @ridwankamil salfok gantungan baju. Londri vibes," tulis akun @ikockamalia

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya