Terbaik, Seorang Cewek Rela Tunggui Tempat Parkir Demi Motor Sang Kekasih

Oleh Ahmad Muzaki pada 19 Agu 2022, 14:16 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 14:16 WIB
Seorang cewek tunggui tempat parkir demi pacarnya (TikTok/@erlinleonita)
Seorang cewek tunggui tempat parkir demi pacarnya (TikTok/@erlinleonita)

Otosia.com, Jakarta Saat menjalin asmara, saling membantu dengan kekasih merupakan hal wajar. Bahkan berkorban demi orang dicinta bakal dilakukan juga, meskipun hal ini berat baginya.

Seorang cewek dengan akun TikTok @erlinleonita pun menunjukkan pengorbanannya demi sang kekasih. Ia menunggui tempat pakrir demi motor pacarnya mudah diparkir.

Cerita ini ia ungkap melalui video yang diunggah pada 6 Agustus 2022 lalu. "Berasa uda effort banget kan gua padahal gini doang:)," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Demi Parkir Pacar

Awalnya pemilik akun bernama Erlin Leonitaa janjian dengan kekasihnya untuk main bareng. Karena baru saja pulang bekerja, akhirnya keduanya sepakat untuk mengendarai motor sendiri-sendiri.

karena Erlin Leonitaa datang terlebih dulu, akhirnya ia iseng untuk menunggui tempat parkir. Sehingga pacarnya nanti tak kerepotan lagi untuk mencari tempat parkir untuk motornya.

Ketika cowoknya datang ia langsung melambaikan tangan dan menunjuk tempat parkir yang telah ia tunggui sedari tadi. Berkat usahanya ini, sang pacar tak jadi kerepotan.

"Nah, kan jadi gampang pas uda nyampe tinggal markir doang hehe," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan Erlin Leonitaa dan berharap punya pacar seperti dirinya.

"Terbaik sih lu kak aseli ," tulis Ichank Ramadhan

"Yg kaya mba nya masih ada gasih," jelas sely kurniawan

"yg kek gini 1 tolong hadirkan," komentar g_saputra18

"sumpah lo jarang banget sih, sangat berarti, kereen," ungkap Arvel Lavius

"ini emang effort kok mba, sangat patut untuk diapresiasi," tulis Aiz

Video

@erlinleonita

Berasa uda effort banget kan gua padahal gini doang:)

♬ Ojo Dibandingke Farel Prayoga X Filla Talia (Rmp Channel) - Riza Productions

 

Bukan Mobil, Cewek Ini Dijemput Ayang dengan Odong-odong

Dijemput ayang dengan odong-odong (TikTok/@yayangmuuu_)
Dijemput ayang dengan odong-odong (TikTok/@yayangmuuu_)

Ketika menjalin hubungan menjemput kekasih tercinta di tempat kerjanya adalah suatu keharusan. Umumnya akan dijemput dengan mengendarai motor atau mobil.

Namun hal berbeda justru dilakukan cowok satu ini. Sebab ia menjemput pujaannya dengan mengendarai odong-odong berbentuk naga.

Hal ini diungkap oleh wanita pemilik akun TikTok @yayangmuuu_ dalam video yang diunggah 3 hari lalu. "Dijemput ayang pakek mobil (NO), dijemput auang pakek odong odong (YES)," tulisnya.

Naik Odong-odong

Awalnya pemiilk akun bernama mettacik_ itu tengah mengantarkan temannya pulang kerja. Ia sendiri hanya melihat dari kejauhan saat teman dekatnya itu dijemput kekasih hatinya.

Namun bukannya mengendarai mobil, cowok temannya itu malah menjemput dengan menunggangi odong-odong berbentuk naga. Seketika aksinya ini membuat mettacik_ tertawa ngakak.

"Ikut, bayar berapa?," kata mettacik_

"Gak usah bayar," jawab temannya.

Saat temannya masuk ke dalam odong-odong, sang cowok pun langsung bersiap mengendarainya. Perlahan ia masuk ke jalan dan tak lama odong-odong hilang dari pandangan mettacik_.

Ratu Kerajaan

Aksi tak terduga ini telah disukai lebih dari 109 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan cewek tersebut dengan ratu kerajaan.

"seperti Ratu di kerajaan," tulis 25July

"Vibe putri kerajaan singosari," jelas Andy Rahman

"the real 'dijadikan ratu," ungkap heyoww

"koyo jaman angling darma," komentar check

"Cinderella ini, dia buru buru balik sebelum jam 12, karena jam 12 kembali kewujud aslinya," tulis bubuy

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya