Judika Jemput Anak Pulang Sekolah Naik Motor, Langsung Kena Semprot Duma Riris

Oleh Ahmad Muzaki pada 19 Agu 2022, 13:19 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 13:19 WIB
Judika dan Duma Riris (Instagram/@jud1ka)
Judika dan Duma Riris (Instagram/@jud1ka)

Otosia.com, Jakarta Penyanyi top tanah air Judika sering membagikan aktivitas hariannya di media sosial pribadi. Tak ayal kontennya ini membuat netizen selalu penasaran, apalagi saat sang istri tercinta, Duma Riris mengomelinya.

Terbaru Duma Riris memarahi Judika gara-gara nekat menjemput anak pulang sekolah mengendarai motor. Padahal anaknya sendiri sudah dijemput dengan mobil.

Momen ini sendiri bermula dari Judika yang membagikan video saat menjemput sang anak di Instagramnya @jud1ka pada Kamis (18/8/2022). "Kakak seneng banget dijemput papa pake motor. Emang bener motor itu penting banget..@duma_riris," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Jemput Anak Sekolah

Awalnya Judika menunggu di pintu keluar sekolah anaknya. Ketika sang anak keluar, pria 43 tahun itu langsung diajak berjalan ke tempat parkir motor.

"Kita naik motor dulu jemput Cleo," katanya.

Ketika sampai di tempat motornya diparkir, Judika pun menjelaskan bahwa anaknya akan memakai helm sepeda. Sebab ia sendiri belum membelikan anaknya helm.

"Karena helmnya belum dibeli, jadi pakai helm sepeda," kata Judika.

"Nanti pegang daddy kenceng ya, biar gak jatuh," katanya lagi.

Peluk Erat Judika

Judika kemudian memberi arahan ke anaknya saat naik motor. Kedua kaki diletakkan di footstep dan anaknya diminta memeluk erat dirinya. Bahkan demi kenyamanan, jok motor diberi lapisan tambahan agar sang anak tak merasa kepanasan.

"Nanti agak panas (jok motor) dikit, karena baru," katanya.

Kemudian ia membantu sang anak naik ke atas motor. Sejurus kemudian ia juga naik ke motor gede (moge) yang dibawanya itu.

Selanjutnya Judika langsung tancap gas untuk pulang. Sedangkan anaknya duduk di jok belakang sambil memeluk erat tubuhnya.

Duma Riris Marah

Tampaknya Judika sendiri tak meminta izin ke Duma Riris jika dirinya akan menjemput anak pakai motor. Tak ayal hal ini membuat Duma Riris sedikit emosi. Apalagi menurutnya sang anak sudah dijemput pakai mobil.

"Tadi rencananya bukan giniiii ya pak cleo @jud1ka kok boncenggg? Kan tadi udah di jemput pake mobil cleonya!," komentar Duma Riris

Meski begitu Judika tetap membela diri, ia beralasan jika sang anak senang naik motor. "@duma_riris dianya seneng ma.masak nyenengin anak ga boleh," bela Judika

Komentar Netizen

Momen Judika jemput anak tercinta ini telah disukai lebih dari 14 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar sang anak diberi jaket saat motoran

"Udh penasaran bgt kirain jemputnya pake motor mio 😂 pas di tonton sampe abis ternyata motornya seharga mobil," tulis astrimarisya

"Beli yang lebih gede lagi Bang… biar lebih aman di jalan, krn gak kebut2an dan anak aman. Harley lah salah satunya," jelas dali_zain

"Aq sih lebih enak pke motor emang. Bs sat set gtu nembus kemacetan. Tpi besok² cleo di bawain jaket ya bang. Biar gak masuk angin," komentar bie_libriana_s

"Cleo takut banget kelihatanya,sampai peluk dadynya erat banget 😍😍😍senengkan Cleo naik motor bareng dady pasti nagih habis ini," ungkap dyahluthfiaernawa

"Kalau macet bisa nyelip2 si tapi kalau panas dan hujan itu si yg ga enak," tulis ina_dhiafakhri

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Judika Sihotang (@jud1ka)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya