Chand Kelvin Naik RX King Keliling Pantai, Endingnya Motor Malah Ambruk

Oleh Ahmad Muzaki pada 18 Agu 2022, 11:05 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 11:05 WIB
Chand Kelvin (Instagram/@chand_kelvin)
Chand Kelvin (Instagram/@chand_kelvin)

Otosia.com, Jakarta Chandra Adi Prakoso alias Chand Kelvin tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai artis yang multitalenta, pernah menjadi aktor, model, hingga presenter.

Pria berusia 36 tahun ini pun juga memiliki hobi motoran. Terbaru ia menunggangi sang legenda Yamaha RX King keliling sebuah pantai.

Momen ini sendiri ia unggah melalui Instagramnya @chand_kelvin pada 21 Juli 2022 lalu. "Cabs ekap rotom RX King dongs 😎 #EndingnyaMembagongkan," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Motor Ambruk

Awalnya Chand Kelvin bersiap-siap naik motor RX King di pinggir pantai. Ia memakai baju lengan panjang yang dipadukan rompi dan helm tanpa visor.

Kemudian ia langsung menggeber motor RX King berwarna putih itu keliling pantai. Ia terus menyusuri jalan setapak yang hanya ada pasir dan rerumputan.

Setelah puas, ia kemudian berhenti di tengah-tengah hamparan pasir pantai. Ia turun dari motor, melepas rompi serta tas ranselnya, dan meletakkannya di atas jok RX King.

Tanpa diduga standar samping motor malah tak kuat atau amblas ke dalam pasir. Akhirnya RX King ambruk dan Chand Kelvin tak sempat menahannya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus (salfok) dengan akhir dari video Chand Kelvin.

"gass poll bang chan," tulis viaaluthviaaa

"awas jatoooh awas jatoooh eeehhh jatoooh," jelas doni_sidabutar

"kak bisa gak , gak lawak dulu wkwkwk 🤣 endingnya ga jd estetik dah," ungkap ruly.alfriansyah

"Woii endingnya ga kerenn 😂😂😂😂 cape deee," komentar vengelinel

"Kukira estetik ternyata komedi," tulis nevi.vy

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chand Kelvin (@chand_kelvin)

 

Pamela Safitri Sudah Bawa Motor Sejak SMP, Tunggangi Yamaha RX King

Pamela Safitri (Instagram/@pamelaaaasafitri)
Pamela Safitri (Instagram/@pamelaaaasafitri)

Nama Pamela Safitri semakin dikenal publik usai bergabung di grup musik Duo Serigala. Namun siapa sangka, di balik parasnya yang cantik rupanya ia merupakan sosok yang tomboy di masa remaja.

Bahkan ia mengaku sudah naik motor sejak SMP dan roda dua yang ditunggangi tak main-main. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah channel YouTube Tema Indonesia dengan tajuk "Pamela Safitri bikin celana Rigen Jeget seret? Gak liat rugi-diliat inget istri" yang tayang pada Senin (27/6/2022).

Dalam obrolannya dengan komika Rigen dan Indra Jegel itu, wanita 29 tahun ini mengaku suka main motor saat remaja. Motor yang dibawa pun tak main-main, yakni kendaraan roda dua legendaris Yamaha RX King

"Dulu itu suka main motor-motoran," katanya.

"Pamela dari SMP itu udah bawa motor moge gitu, RX King," imbuhnya.

Alasan

Pamela pun mengaku jika hal ini merupakan salah satu aksi nakal dirinya saat remaja. Meski begitu ia sudah diizinkan oleh ibunya sendiri untuk main motor.

Menurutnya, sang ibu memberikan kepercayaan penuh ke dirinya, sehingga mau nakal seperti apapun Pamela akan tetap pulang ke rumah.

Terlepas dari hal itu, rupanya motoran menjadi caranya untuk mencari jati diri. Terlebih lagi ia dulu memang tomboy.

"Nyari jati diri, ketemu temen-temen," jelasnya.

"Tomboy, dulu kalau pakai baju selalu yang oversize terus pakai celana basket, kan anak basket juga," tambahnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya