Naik Ojol Ini Langsung Kena Mental, Jomblo Auto Meratapi Nasib

Oleh Ahmad Muzaki pada 17 Agu 2022, 11:15 WIB
Diperbarui 17 Agu 2022, 11:15 WIB
Jaket ojol ditulisan pesan menohok (TikTok/@ollatyaa)
Jaket ojol ditulisan pesan menohok (TikTok/@ollatyaa)

Otosia.com, Jakarta Ojek online (ojol) kini telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Banyak orang yang lebih memilih ojol saat bepergian, tak lain karena dinilai lebih efektif dan efisien.

Demi menyita perhatian penumpangnya, terkadang ada driver ojol yang beratribut nyeleneh. Ada yang kocak, tapi terkadang juga nyeleneh bikin kesal.

Seperti driver ojol dalam video unggahan akun TikTok @ollatyaa pada 28 Juli 2022 lalu. Jaketnya ditulisan pesan menohok yang bakal bikin para jomblo meratapi nasib.

Pesan Menohok

Awalnya pemilik akun bernama lalalala sedang menaiki ojol untuk pergi ke sebuah lokasi. Selama di perjalanan wanita tersebut salah fokus dengan jaket sang driver.

Karena itulah ia merekam pesan itu dengan kameran ponsel. Di jaket bagian belakang driver ojol ditulisi pesan menohok yang membuat para jomblo meratapi nasib.

"Ayangnya mana, kok ojol yang jemput"

Tak ayal pesan ini membuat hati lalalala langsung teriris. "bunyi 'nyess' nya kedengeran sampai situ gak?," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 31 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung meratapi nasib.

"ojolnya mncing2 mntak bintang 1 ni ," tulis M P

"smga aja gk Nemu ojol ini, soalnya klo d lihat² viewnya kek akrab bnget," jelas chocoGirl

"njirrr diroasting mas2 ojol," ungkap Nnani

"jiwa q menangis keingat kemana" pkek ojol,suami q jarang nganterin," komentar nadiarevina11

"Percayalah cuma Bang Ojol yg diizinin swami utk antar jemput aku ke kantor tiap hari," tulis Sang Mentari99

Video

@ollatyaa bunyi "nyess" nya kedengeran sampai situ gak? #mamanggrab #ojol #grabindonesia ♬ maybe my soulmate died by iamnotshane - iamnotshane

 

Demi Keamanan saat Dibonceng Ayang, Wanita Ini Pesan Ojol Demi Bisa Pakai Helm

Ilustrasi driver ojol (Liputan6.com)
Ilustrasi driver ojol (Liputan6.com)

Saat ini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Tak lain karena dinilai lebih efisian dan efektif untuk urusan mobilitas.

Bahkan ojol pun sering dimanfaatkan untuk hal-hal tak terduga. Seperti mengawal karena takut pulang sendirian hingga meminjam helm sang driver.

Begitu juga yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @inahahahaha. Dalam video yang diunggah 2 hari lalu, ia menceritakan pengalamannya saat pesan ojol hanya untuk bisa memakai helm.

Pesan Ojol Demi Helm

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Inah dijemput oleh sang kekasih. Sayangnya kala itu ia dan pacarnya lupa tak membawa helm, sehingga keduanya memutuskan untuk pesan ojol.

"Dijemput ayang tapi lupa bawa helm, akhirnya pesen gojek cuma buat pake helmnya doang," tulisnya.

Ia pun kemudian dibonceng oleh pacarnya dengan memakai helm ojol. Sedangkan sang driver mengikutinya dari belakang.

Ketika sudah sampai tujuan, ia langsung mengembalikan helm tersebut ke ojol. Sebenarnya jarak perjalanan juga tak jauh, namun demi keamanan ia dan pacarnya memutuskan pesan ojol.

"allhamdulilah ,peduli dari hal kecil juga pdhl ini deket bgt tp dia takut knp knp klo g pke helm," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terinspirasi dengan iden Inah.

"boleh dicoba idenya ini hihihi," tulis Chandra Dewi3178

"gw banget dulu pas jemput pacar distasiun lupa bawa helm," jelas Tonnn.

"semoga rukun2 ya cantik," komentar ratihwidyawati296

"yaallah sumpah aku ngiri," ungkap Dian puspita rahayu

"iya bener gemes skli kk," tulis Intan

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya