Perjuangan Driver Ojol Berjumpa Jodohnya, Berawal dari Penumpang Berakhir Saling Cinta

Oleh Ahmad Muzaki pada 16 Agu 2022, 14:16 WIB
Diperbarui 16 Agu 2022, 14:16 WIB
#PejuangMuatan
#PejuangMuatan

Otosia.com, Jakarta Kini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Tak ayal di baliknya tersimpan cerita unik yang bakal membuat setiap orang yang mengetahuinya melongo.

Salah satunya cerita dari seorang driver ojol dalam video unggahan akun Instagram @dramaojol.id pada 28 Juli 2022 lalu. Ia bertemu dengan jodohnya di profesi ojol ini.

Pria tersebut menceritakan secara lengkap awal mula dirinya berjumpa dengan sang istri hingga akhirnya bisa menikah. Berikut cerita lengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Antar Penumpang Wanita

Kisah ini bermula saat dirinya mengantar penumpang wanita dari Condet. Selang beberapa bulan kemudian tanpa disangka ia mengantar penumpang itu lagi.

Alhasil ia pun mengonfirmasi peristiwa tersebut ke penumpangnya. Hanya saja si penumpang sudah lupa, menurutnya karena sering naik ojol.

Tanpa basa-basi lagi driver ojol tersebut mencoba mendekati penumpangnya. "Emang gak ada yang nganterin, bokap apa cowoknya?," tanyanya.

"Nah dia bilang, saya belum punya cowok bang," jawab si penumpang.

Mulai PDKT

Kemudian ia menawarkan untuk saling bertukar nomor HP. Alasannya agar ke depannya, semisal terjadi hujan, penumpangnya itu tak kesusahan mencari ojol atau tumpangan pulang.

"Gampanglah kabarin aja di WA," jelasnya ke penumpang.

Dari pendekatan itulah ia mulai berkomunikasi lebih jauh dengan penumpangnya itu. Setelah satu bulan ia langsung memberanikan diri berkunjung ke rumah penumpangnya itu bersama orang tua.

"Awalnya gua masih ragu-ragu, gitu kan! Jangan-jangan ntar ditolak," katanya.

Punya 2 Anak

Kekhawatirannya itu tak terjadi, lamarannya diterima dan kedua keluarga langsung menentukan tanggal pernikahan. Akhirnya keduanya menikah dan hidup bahagia bersama hingga kini.

"Udah punya anak, sampe sekarang anak 2," katanya

Karena itulah ia berharap agar para driver ojol yang masih jomblo tak malu untuk mengungkapkan perasaan ke wanita yang disuka.

"Untuk para driver yang masih single, jangan malu ngungkapi perasaan. Ya kalau memang ditolak ya bukan jodoh lu, gitu aja," katanya.

Komentar Netizen

Kisah cinta driver ojol ini pun telah disukai lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan mentalnya.

"kalo memang ditolak, ya bukan jodoh lu.. gampang banget bilangnya ya. Andai gw punya mental kyk gtu," tulis jamaluddin.fadil

"Badaaaiii..siabang nyee keren," jelas uwielicious

"Patut diacungi jempol 5," komentar ikhwanfzl30

"Percintaan orang2 kok pada mulus banget yak," ungkap shadiqrezaakbar

"Salut bang, gw yg masih insekyur buat pacaran lagi gara2 kerjaan gw ngojol," tulis sleepcallwithme

Cerita Ojol

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya